The Equino

The Equino

50.9K Reads 4.1K Votes 24 Part Story
nimaswdys24 By nimaswdys24 Updated Nov 27

-sequel of 'Mon Amour'-

kau datang bagai hujan dikala kemarau 
kau sirami tanah tandus tak bertuan...
kau datang bagai sinar di kegelapan
mengusir seonggok bayangan yang menakutkan...
kau datang dan mengingatkan jika masih ada hati yang ku kira sudah menjadi rongsok...

bisakah kita saling mencintai disaat ribuan mata pisau siap untuk menusuk?
genggam tangan ku dan buat ku yakin jika cinta ini tak salah...

Rttna11 Rttna11 May 01
Kak ceritanya keren banget, lanjut lagi dong kak. Aku suka semua cerita kakak... semangat ya kak, aku tunggu lanjutan ceritanya.
IdaF03 IdaF03 Apr 30
sepertinya seru... apa disini peran utama.a danial n sister,sheana, kenan??
iyulriz iyulriz Apr 30
Kerennnn..semangattt kak..suka sama Shena Dan keira....loveloveee
milliaerlin milliaerlin Apr 30
Haiii mau ingetin nih bedain untuk penggunaan awalan ke pada kalimat contohnya kedalam di tulisanya harusnya dipisah jadi ke dalam, ke tempat :)
                              Semangattt nulisnya, ini sebenarnya tokoh utamanya yang mana sih? Masih bingung antara Danial atau Keira
Bagus bgt 
                              Apakah ini menceritakan tentang Danial? 
                              Lanjut kak
Sblm baca comment dulu wkwk. Gpp deh baca squel dulu hm. Cerita pertama cuma baca smpek part15