The Equino

The Equino

142K Reads 9.9K Votes 38 Part Story
unicorn By nimaswdys24 Updated Jan 05

-sequel of 'Mon Amour'-

kau datang bagai hujan dikala kemarau 
kau sirami tanah tandus tak bertuan...
kau datang bagai sinar di kegelapan
mengusir seonggok bayangan yang menakutkan...
kau datang dan mengingatkan jika masih ada hati yang ku kira sudah menjadi rongsok...

bisakah kita saling mencintai disaat ribuan mata pisau siap untuk menusuk?
genggam tangan ku dan buat ku yakin jika cinta ini tak salah...

  • billionaire
  • ceo
  • chicklit
  • family
  • monamour
  • newyork
  • nyc
  • random
Destika12 Destika12 Jan 28
bingung cerita ny fokus ke keira atau danial. alur ny gajelas kdang keira bnyak bgt smpai lupa ke danial. pas udh fokus ke keira balik lagi ke danial jd agak gimana gtu 2 kisah dlm 1 crita bikin bingung klo kta aku mah. *my opinion
Rttna11 Rttna11 May 01, 2016
Kak ceritanya keren banget, lanjut lagi dong kak. Aku suka semua cerita kakak... semangat ya kak, aku tunggu lanjutan ceritanya.
AnnaViola18 AnnaViola18 Dec 08, 2016
Sedih ga bisa baca ending cerita yg pertama.. lngsung lompat baca sequel seketika bingung tau" mreka udh punya anak TT
IdaF03 IdaF03 Apr 30, 2016
sepertinya seru... apa disini peran utama.a danial n sister,sheana, kenan??
iyulriz iyulriz Apr 30, 2016
Kerennnn..semangattt kak..suka sama Shena Dan keira....loveloveee
milliaerlin milliaerlin Apr 30, 2016
Haiii mau ingetin nih bedain untuk penggunaan awalan ke pada kalimat contohnya kedalam di tulisanya harusnya dipisah jadi ke dalam, ke tempat :)
                              Semangattt nulisnya, ini sebenarnya tokoh utamanya yang mana sih? Masih bingung antara Danial atau Keira