A Thousand Vows For You (COMPLETED)

A Thousand Vows For You (COMPLETED)

470K Reads 18.7K Votes 35 Part Story
Han Primrose By JaehoLove_ Completed

Lelaki yang mengucapkan janji setia untukku adalah orang yang hanya beberapa kali aku temui dan dia adalah adik iparku. - Fransisca Indah

Aku bersumpah untuk setia kepadanya, wanita yang seharusnya menjadi kakak iparku. - Adrian Aditama

DILARANG KERAS UNTUK MELAKUKAN PLAGIAT TERHADAP CERITA INI.

  • hate-loverelationship
  • husband
  • marriagecouple
  • onesidelove
  • roman
  • wattys2017
  • wedding
Kok kurang greget ya,,,sumpah janji nya cwok dulu mungkin lebih masuk...kan sicewek yg ditinggal harusnya ada kesan cwok pengganti mengayomi ceweknya
Rheeya__ Rheeya__ Jun 22
Nihh di repub yah kak?? Soalnya aku cari di NN udah gk bisaaaaaaa😢
liyahseull liyahseull Apr 14
Rada ganjil ini sumpah pernikahannya  😅😂 'sampai mau memisahkan kita' biasanya gitu... kan kalau udah mati ga usah dijaga lagi hehe.
Rika_kwok Rika_kwok May 03
Kelambu 😂😂😂 koq bayangan gw kelambu yg buat nutupin tempat tidur agar terhindar dari nyamuk yak 😂😂😂😂
Ireka_NoeL Ireka_NoeL Jan 22
Bisa jelasin gak kok indah minta cerai ke rama, padahal mereka belum ucapin janji di altar