[UN] INVITED

[UN] INVITED

2.8K Reads 131 Votes 1 Part Story
Lupita By LupitaZhou Completed

But you you're not allowed
You're uninvited
An unfortunate slight

"Sebelum janji itu terucap di depan altar, ingaltah Alexa, aku akan selalu menunggumu..." -- Josh Revano

"Kamu tidak diundang, Josh. Jadi lebih baik menyerahlah akan aku." -- Alexa Alethea

A song fiction inspired by Uninvited-Alanis Morissette

  • cerpen
  • hurt
  • oneshoot
  • promise
  • romance
  • shortstory
  • songfiction
hausbaca hausbaca Mar 14, 2016
lagi-lagi kamu buat aku jatuh cinta sama tulisan kamu... :)
                              semangat author
ZTHBRKR ZTHBRKR Feb 17, 2016
Mendayu ya, dikit lagi rasanya ini bisa dark banget. #mau magrib juga soalnya
Aksara- Aksara- Jan 06, 2016
Kak lupitaaaaaaa sumpah keren banget sfnyaaa :(( aku baper tp smpet mrinding jg hehee jadi kisah mereka happy ending, abadi di surga, yeeey :')
sasugashiera sasugashiera Jan 02, 2016
Keren masa kak Pita, apalagi sama backsoundnya juga;') nyesek sih sbnrnya tp awalnya agak merinding gimana gitu><
ririnfianin ririnfianin Jan 01, 2016
Keren thor.... kalo ada bneran kayak gini hiii merinding dehhhh..  
                              
                              Aku kok baru lihat updatenya thor wkwkwk.
loluji loluji Dec 30, 2015
Hoo asik banget kak pita. ^^
                              Maaf baru mampir comment wkwkwk.