Yakin Gak Mau Sekolah?

Yakin Gak Mau Sekolah?

76.4K Reads 6.3K Votes 11 Part Story
fany By pchyxo Updated Jul 17

Sekolah emang bikin bosen, tapi lebih bosen kalo gak sekolah, apalagi kalo gak dapet uang jajan. Bikin guru kesel, nyontek berjamaah, cabut bareng, ke-gep guru, cepuin anak kelas, ngecengin temen, selalu berisik dikelas. Yoi, itu rutinitas.

Temen yang aneh, ghaib, pinter, pendiem, tua dan.... Banyak deh!

Jadi, yakin gak mau sekolah?

  • cabut
  • humor
  • random
  • receh
  • school
  • squad
AiservItnay AiservItnay a day ago
Gue IPA 2 dan ini beneran bnget. Gue jadi kangen sekolah. Kelas gue udah kaya neraka gitu. Tpi kls tetangga tenang bagaikan surga. Sumpah gue nyesek bacanya gue kangen teman gue yang kalo ngomong pasti gk jauh2 dari penghuni kebun binatang.. 
                              
                              Anjirrlah gue curhat.
Jimini-on Jimini-on Nov 04
Kalo di gue sih geng satu sholawatan smbil mukulin galon, satu nyanyi alay2an, satunya lg nyanyi kpok.hmm☺