NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Yakin Gak Mau Sekolah?

Yakin Gak Mau Sekolah?

53.3K Reads 4.1K Votes 9 Part Story
fany By pchyxo Updated Mar 07

Sekolah emang bikin bosen, tapi lebih bosen kalo gak sekolah, apalagi kalo gak dapet uang jajan. Bikin guru kesel, nyontek berjamaah, cabut bareng, ke-gep guru, cepuin anak kelas, ngecengin temen, selalu berisik dikelas. Yoi, itu rutinitas.

Temen yang aneh, ghaib, pinter, pendiem, tua dan.... Banyak deh!

Jadi, yakin gak mau sekolah?

AzNaz1 AzNaz1 Jun 09
Gk sekolah noh... Sisi hati gue yang lain setuju, yg lain nggk..
SitiMasnah SitiMasnah Jun 12
Ini aku banget, bagian paling enak itu kalau nistain temen, hehehe😂😂😂
Thinmstory Thinmstory Jun 03
Film horor jadi bahan tertawaan?hahaha persis dengan teman gua
Anjirr lahh seru. Banget masa SMA lu. Gue mah apa kuper,temen gue ya itu2 doang #curhat