Yakin Gak Mau Sekolah?

Yakin Gak Mau Sekolah?

69.2K Reads 5.7K Votes 11 Part Story
fany By pchyxo Updated Jul 17

Sekolah emang bikin bosen, tapi lebih bosen kalo gak sekolah, apalagi kalo gak dapet uang jajan. Bikin guru kesel, nyontek berjamaah, cabut bareng, ke-gep guru, cepuin anak kelas, ngecengin temen, selalu berisik dikelas. Yoi, itu rutinitas.

Temen yang aneh, ghaib, pinter, pendiem, tua dan.... Banyak deh!

Jadi, yakin gak mau sekolah?

  • cabut
  • humor
  • random
  • receh
  • school
  • squad
vitasom vitasom Aug 04
Anjir gue curiga lo satu sekolah sama gue nih sampe posisi nya mirip bgt wkwk
yeolay yeolay Sep 30
Kayaknya kurang meyakinkan kalau cuma horor pasti ada yang mengandung  unsur - unsur biologi Wkkwwkwkwk .... Deskripsinya mirip kelas gue banget Wkkwwkwkwk kecuali pelajaran bahasa sunda soalnya disini nggak ada , adanya bahasa jawa hehehe
Vidi95 Vidi95 Sep 06
di sengajain tuh..  kan di kenal sbg kelas bermasalah wkwk 😂
hwaliean hwaliean Aug 23
Lengkap. Tinggal tambahin tk sama sd aja kalo bisa paud juga😂🤘
Fvcsmxz_ Fvcsmxz_ Aug 03
Tai murid laknat semua :v sama kaya w nich :v harus di contoh loh *ehh gadeng canda :v pfft. Tp w mh paling parah y g pernah nulis.
vermo28 vermo28 Sep 20
Anjir kok kelasnya mirip bat sama kelasnya gua sekarang 😂 mirip banget allahu ampe ngakak kalo baca ginian 😂😂😂