Yakin Gak Mau Sekolah?

Yakin Gak Mau Sekolah?

60.6K Reads 4.9K Votes 11 Part Story
fany By pchyxo Updated Jul 17

Sekolah emang bikin bosen, tapi lebih bosen kalo gak sekolah, apalagi kalo gak dapet uang jajan. Bikin guru kesel, nyontek berjamaah, cabut bareng, ke-gep guru, cepuin anak kelas, ngecengin temen, selalu berisik dikelas. Yoi, itu rutinitas.

Temen yang aneh, ghaib, pinter, pendiem, tua dan.... Banyak deh!

Jadi, yakin gak mau sekolah?

vitasom vitasom Aug 04
Anjir gue curiga lo satu sekolah sama gue nih sampe posisi nya mirip bgt wkwk
gavriellaac gavriellaac Jul 18
Btw gue kelas ipa 2 dan persis bgt desc kelasnya kek gini wkwkwkwkkw
tikasw tikasw Jul 21
Kek sekolah waktu aku mts. Cmn di tempatku lengkap: v mi, smp, mts, ma, smk
Kls gw tuh kyk gitu ipa malah kyk Ips,,ehh yang Ips malah kadang kyk ipa
Myname16_ Myname16_ Jul 15
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAAAA
Ke perpus mlh ktemu guru judes dan TV nya di buat nonton sinetron India sm tuh guru, jd ke perpus bkn pilihan yg tepat klo gwa mah heuheu