For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Yakin Gak Mau Sekolah?

Yakin Gak Mau Sekolah?

110K Reads 9.3K Votes 11 Part Story
xixixi By pchyxo Updated Jan 07

Sekolah emang bikin bosen, tapi lebih bosen lagi kalo gak sekolah, apalagi kalo gak dapet uang jajan.

Bikin guru marah-marah, nyontek berjamaah, cabut bareng, ke-gep guru, cepuin anak kelas, ngecengin temen, selalu berisik di kelas sampe ke temen yang aneh, ghaib, pinter, pendiem, tua dan.... Banyak deh! Ada semua.

Jadi, yakin gak mau sekolah?

  • cabut
  • humor
  • random
  • receh
  • school
  • squad
jeanchim95 jeanchim95 May 06
Kls gw juga gitu kdg jd jengkel sendiri sama kelas sendiri. Tapi kalo cowonya kyk cy sih lo mau gigit papan tulis kek gw suka
Phownix- Phownix- 5 days ago
Disebrang sekolahan gw sih SD. Mana bocah bocahnya suka main Tik Tok lagi -_-
Derairania Derairania May 10
Lah enak anjir ga di acak, lah sekolah gua di acak terus bangqe emg
elcemisty elcemisty 3 days ago
Well, kalau mau cabut tuh, gua make celana panjang di dalam rok jadi rok nya gua sinpen, dan make celana, emang si ngulurin waktu, tapi itu ekvetiv ntap
Phownix- Phownix- 5 days ago
Gw mungkin bagian yang 'anak cewek tapi ngumpul sama anak cowok' klo jamkos :v
Wahh kerjaan gua ini tiap hari klo diskull,emg kls gua itu rangking paling bawah diantara kelas lain,karena otaknya pda bobrok smuaa