NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Yakin Gak Mau Sekolah?

Yakin Gak Mau Sekolah?

38.8K Reads 2.7K Votes 9 Part Story
fany By pchyxo Updated Mar 07

Sekolah emang bikin bosen, tapi lebih bosen kalo gak sekolah, apalagi kalo gak dapet uang jajan. Bikin guru kesel, nyontek berjamaah, cabut bareng, ke-gep guru, cepuin anak kelas, ngecengin temen, selalu berisik dikelas. Yoi, itu rutinitas.

Temen yang aneh, ghaib, pinter, pendiem, tua dan.... Banyak deh!

Jadi, yakin gak mau sekolah?

lulusyifaf lulusyifaf Dec 21, 2016
ANJIR INI KELAS URANG PISAN PAS KELAS 9. KELAS DEKET BP ITU LEBIH MENGERIKAN DARIPADA DEKET WC 😭
lulusyifaf lulusyifaf Dec 21, 2016
Eh, gak diacak? Kok seangkatan kelasnya dikit? Tapi seru sih ya wkwk. Kalo sekelas sama yang tamvan enak itu, gak jauh2 liatin 3 taun penuh 😂
Aer_Lee Aer_Lee Dec 30, 2016
sayangnya gua anak kesayangan guru bk wkwk jadi bebas klo mao cabut wkwk... malah gua sering berulah biar masuk ruang bk wkwk adem cuuyy ada kasurnya bisa tiduran.. tapi sebegimana gua berulah gak pernah dipanggil bk gua :'(
Aer_Lee Aer_Lee Dec 30, 2016
sumpah kelas gua bat itu jangan2 kita sekelas lagi? hhmm.. gak deng canda wkwk... duuhh jadi kangen masa SMA gua padahal baru kemaren lulus