Nimazka (Love Story #1)

Nimazka (Love Story #1)

85.5K Reads 6.4K Votes 30 Part Story
dr. By elaabdullaah Updated Aug 19

-Nimaz Alvania Bramantyo-
"Males banget sih musti ngeladenin cowok itu. Memangnya dia gak punya kerjaan selain gangguin gue terus? Udah kayak bodyguard gue aja kemana-kemana ngikutin gue."

-Revalino Azka Gibran-
"Gue senang bisa dekat-dekat dengan dia. Gue senang ngikutin dia. Gue senang gangguin dia. Apalagi kalau harus dengerin omelannya yang cerewet, bikin gue makin gemes. Dia yang bikin hidup gue makin berwarna."

Cover by chocotopping
Januari 2016

lusiiwulan lusiiwulan Jul 20
Jadi? Bunda atau mama manggilnya? Atau bunda dan mama itu beda? tolong diperjelas ya
Lachaille Lachaille Oct 05, 2016
El myung, tadi manggilnya bunda kok abis itu berubah jadi mama terus balik lagi jd bunda 
                              😕😕😕
                              
                              
                              Ahh, kamenrider 🙅🙅🙅🙅