NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Nimazka (Love Story #1)

Nimazka (Love Story #1)

69.3K Reads 1.6K Votes 5 Part Story
dr. By elaabdullaah Updated 8 hours ago

-Nimaz Alvania Bramantyo-
"Males banget sih musti ngeladenin cowok itu. Memangnya dia gak punya kerjaan selain gangguin gue terus? Udah kayak bodyguard gue aja kemana-kemana ngikutin gue."

-Revalino Azka Gibran-
"Gue senang bisa dekat-dekat dengan dia. Gue senang ngikutin dia. Gue senang gangguin dia. Apalagi kalau harus dengerin omelannya yang cerewet, bikin gue makin gemes. Dia yang bikin hidup gue makin berwarna."

Cover by chocotopping
Januari 2016

lusiiwulan lusiiwulan a day ago
Jadi? Bunda atau mama manggilnya? Atau bunda dan mama itu beda? tolong diperjelas ya
Lachaille Lachaille Oct 05, 2016
El myung, tadi manggilnya bunda kok abis itu berubah jadi mama terus balik lagi jd bunda 
                              😕😕😕
                              
                              
                              Ahh, kamenrider 🙅🙅🙅🙅