Nimazka

Nimazka

9.9K Reads 531 Votes 11 Part Story
Nur Laela Abdullaah By elaabdullaah Updated Jun 20

-Nimaz Alvania Bramantyo-
"Males banget sih musti ngeladenin cowok itu. Memangnya dia gak punya kerjaan selain gangguin gue terus? Udah kayak bodyguard gue aja kemana-kemana ngikutin gue."

-Revalino Azka Gibran-
"Gue senang bisa dekat-dekat dengan dia. Gue senang ngikutin dia. Gue senang gangguin dia. Apalagi kalau harus dengerin omelannya yang cerewet, bikin gue makin gemes. Dia yang bikin hidup gue makin berwarna."

Lachaille Lachaille Oct 05
El myung, tadi manggilnya bunda kok abis itu berubah jadi mama terus balik lagi jd bunda 
                              😕😕😕
                              
                              
                              Ahh, kamenrider 🙅🙅🙅🙅