BOTTOM (TAMAT)

BOTTOM (TAMAT)

252K Reads 12.8K Votes 28 Part Story
Aginggie Beltsazar By Ginggietama Completed

Ketika, seluruh dunia menentangmu jatuh cinta. Kamu hanya perlu melawan balik.

kuroarr kuroarr Feb 28
Duhh belom apa2 udh dibuat melt sama daniel >\\<, hidup spontanitas #kepaltangan
                              
                              Baca dulu yah thor hihi kayaknya bakal suka nih hihi #sedeng
Kisa_Ryou13 Kisa_Ryou13 Feb 23
Kok saya bingung ya ? Yang mana daniel yang mana bimo yang mana Reno '--' kalo gini kayaknya lebih enak kalau pake povnya Daniel aja (eh bener gak daniel yang pemeran utama?) Atau pake pov author aja...
putrijewels putrijewels Oct 21
Thor aa crita yg sma bnget kyk punyamu thor judulnya BOT TOM idnya @2705pp   crtanya persis bnget apa dia sdah mnta ijin sma kmu?
gabsyaron gabsyaron May 11
Bagus , cumn banyk bnr pov tokohny jd bingung baca ini tokoh mana , ini tokoh siapa ,
RheaAzzahra RheaAzzahra Jan 18
Baca lagi aaahhh biar bisa komen2,,,di blog kan susah komen tuuhhh,,,
Mufidahrain Mufidahrain Jan 01
Hooohhhh Bebas Nananinana ya bosss huuufftt, aku ikut donk ntar aku rekam trus buat jd koleksi pribadi hahahahahahaha ........