BOTTOM (TAMAT)

BOTTOM (TAMAT)

280K Reads 13.7K Votes 28 Part Story
Aginggie Beltsazar By Aginggie Completed

Ketika, seluruh dunia menentangmu jatuh cinta. Kamu hanya perlu melawan balik.

kuroarr kuroarr Feb 28, 2016
Duhh belom apa2 udh dibuat melt sama daniel >\\<, hidup spontanitas #kepaltangan
                              
                              Baca dulu yah thor hihi kayaknya bakal suka nih hihi #sedeng
Nisaten Nisaten Jan 05
Sebenernya gw gak suka cerita gay, tapi pas baca ini kayaknya menarik...
Kisa_Ryou13 Kisa_Ryou13 Feb 23, 2016
Kok saya bingung ya ? Yang mana daniel yang mana bimo yang mana Reno '--' kalo gini kayaknya lebih enak kalau pake povnya Daniel aja (eh bener gak daniel yang pemeran utama?) Atau pake pov author aja...
putrijewels putrijewels Oct 21, 2016
Thor aa crita yg sma bnget kyk punyamu thor judulnya BOT TOM idnya @2705pp   crtanya persis bnget apa dia sdah mnta ijin sma kmu?
KevinVerano9 KevinVerano9 Dec 18, 2016
Si daniel ini penggabaran fisik kya bos gw dlu cara bicaranya juga dan lingkungan krjanya juga gtu kok bisa pas gini ya
sutejo88 sutejo88 Dec 29, 2016
Gue baca cerita ini udh 4 kali tapi tetep berasa masih baru baca 😍😍😍😍 @Ginggietama  love you. . 😙😙😙😙😙