NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Teruntuk Kamu

Teruntuk Kamu

245K Reads 18.4K Votes 12 Part Story
wulanfadi By wulanfadi Completed

Pesan darimu yang aku balas menjadi satu jawaban tanpa akhir.

ftrvxx ftrvxx Apr 13
yuk mampir ke wp aku kali aja tertarik yekan :v wkwk ' Bad Boy ' dijamin seru dan bikin ketawa" sendiri:v Kuy kuy mampir jangan lupa Vomment juga thky😘
freya0702 freya0702 Dec 05, 2016
Wahh kok sama bgt ya, aku juga pengen bilng gitu sama seseorang yg disana 😂
arinisa_ arinisa_ Oct 27, 2016
Semangat ini loh pesan teruntuk kamu nya
                              ntar gua email dah kak semoga dibuat yah 😁😁😁😁😁
AnessMutya AnessMutya Sep 19, 2016
Jadi pengen kirim pesan teruntuk yg di cinta 😂 masih gak ini?
syndy-pear syndy-pear Oct 01, 2016
Emang imutan gitu 😂 soalnya lo beda sama sashi yang gayanya nyentrik