NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Our Marriage Life

Our Marriage Life

66.8K Reads 6.2K Votes 19 Part Story
mei By princemaknaeline Updated 13 hours ago

Ji Won, yang bekerja sebagai seorang guru bahasa inggris disalah satu sekolah menengah atas ternama di Seoul. Ji Won juga seorang photographer yang sangat gemar melukis. Na Yeon, seorang istri cantik yang cerdas, yang selalu sibuk dengan karirnya sebagai seorang pengacara. Kim Ji Won yang malas juga kekanak-kanakan dan Im Na Yeon yang suka mengatur dan super cerewet, lalu bagaimana pasangan yang berbeda karakter ini jika berada didalam satu atap rumah?
    
    Han Bin yang bekerja disalah satu perusahaan ternama di Korea dan Sa Na adalah seorang penulis buku dan manga. Han Bin yang selalu bersikap manis kepada istrinya dan Sa Na yang polos juga menggemaskan, lalu bagaimana pasangan muda ini jika berada didalam satu atap rumah?
    
    Pernikahan Ji Won dan Na Yeon berumur lebih tua dari pada pernikahan Han Bin dan Sa Na, bagaimana jika kedua pasangan ini tinggal dalam satu kompleks dan hidup bertetangga?

absurdx absurdx Feb 11, 2016
So cheesy sana hanbin eummm 😍😍😍 kkkk jiwon ama nay ngegemesin deh
pinkkanmhr pinkkanmhr Jun 05, 2016
Annyeong aku once mau ijin baca ya. Btw kok kayak tetangga masa gitu ya but its okay ini menghibur dan juga keren.
togenoona togenoona Jul 15, 2016
Reader baru, Yoohoo~ ijin ubek2. Tenang, Votement ku gakan ketinggalan kok. Hehehe... betewe, aku belom pernah nonton "tetangga masa gitu" yang dibilang readers lain, so mungkin aku bakal lebih nikmatin ini. Hehehe... betewe, suka bagian bobby ama Nayeon ^^
intheillusion intheillusion May 11, 2016
Aq kok kebayang "tetangga masa gitu" hahahaha 
                              Tapi, ini bagus ^^
isabella_dj isabella_dj Apr 28, 2016
Ini yang pernah di post di ikonffindo ya??? Awww suka banget ❤❤❤
chananawoo chananawoo Jan 31, 2016
Waaaah akhirnya aku menemukan ff bobby x nayeon :3 ibop sama nay super menggemaskan :3 mau ku read dulu laah chapter selanjutnya hehe. Btw, jangan kesel sama komentar panjangku. Hehe.