nerd or badgirl

nerd or badgirl

8.5K Reads 511 Votes 12 Part Story
ig; @larssya_ By LarasYanwari Updated Jun 21

aku yang sering bermain main. atau memang takdir sedang mempermainkan ku?

zh02ch zh02ch Mar 26
Udah srek sama cerita ini kok harus direvisi sih kak 😭😭 . Ini kan cerita punya kakak hasil pemikiran kakak kok kakak yg ngalah 😟😟 . Tapi its okya . Semangat buat ngerevisiinnya kak 😉😉 .
rhani98 rhani98 May 03
Yang sabar ya kak aku selalu menanti cerita kakak selanjutnya 👍👍
Sabar Ama orang kek gitu mahh 😁😁 , Banyak yng kek gitu  😑
fauzeeah fauzeeah Mar 26
sumpah ya mau tau kehidupan Lexsa selanjutnya, mau tau siapa Trevan dan dimana Trevon -_-
                              knp kamu yang ngalah, inikan cerita kamu yg buat
Ceritanya padahal bagus, sayang kalau ga dilanjut hehe
                              Tetep semangat ya jangan nyerah, anggap aja itu cobaan
vqinola26 vqinola26 May 06
Sabar ya kak 😭😭 senyumin aja kak😊biar di balas sama yang di atas🙏🙏 kalo menurut aku  ceritanya mending di private aja kak😼