The Real Love ( The Wiryawan Series )

The Real Love ( The Wiryawan Series )

934K Reads 40K Votes 22 Part Story
Bebyzee By bebyZee Completed

Dia tak percaya lagi akan pernikahan saat pria yang akan menikahinya membatalkan pernikahannya begitu saja..
Dia tak akan percaya apa itu cinta karena kisah cinta masa lalunya yang memilukan..
Dia wanita tegar namun bisa rapuh disaat yang sama..
Dia adalah Laras....

Copyright © 2013 by bebyZee

sukini05 sukini05 Mar 12
Saya pembaca baru kak, salam kenal. EUum, ini belum dihapuskan ya ceritanya... saya penasaran sekali sama cerita-cerita kakak. Ini bagus, prolognya sedih sekali. Saya suka genre romance, favorit saya, sedikit sad gini, lebih baik lagi. Asal happy ending menanti ;)
                              
                              Two thumbs up
LilyBong6 LilyBong6 May 15
Sadis banget tuh laki...bisa2nya batalin pernikahan kyk gt...lalu ngapain ngajuin lamaran kl ujung2nya ditolak...dijodohin ya...
SantyElriany SantyElriany Nov 23, 2015
Awal yg menarik...btw si romi brengsek....sabar ya laras..pasti slalu ada pelangi stlh hujan
MunajatCinta MunajatCinta Jun 02, 2015
sedihhh....kta pertma kali baca ini...semngat thor,,,sabar laras semua kn Indah pda wktunya
Mela013 Mela013 Apr 03, 2015
Baru baca bagian awal aja udah sedih banget. Kasihan banget dia... :(
airliandini airliandini Oct 24, 2014
aku gak telat kan ya baru baca ini hahahaha selalu suka tulisannya mbak babyzee nih :)