Behind The Rain

Behind The Rain

6.9K Reads 612 Votes 50 Part Story
Upik abu-abu By bielids Completed

[ C O M P L E T E D ]

Bahwa semuanya tak semenakutkan yang aku bayangkan.    
    
    ---
      
      Copyright © 2016 oleh Erni

      || Image from Pinterest.

  • ceritapendek
  • eryntn
  • fiction
  • fiksi
  • hujan
  • rain
  • reinreryn
  • sad
  • shortstory
pelangiwarnawarni pelangiwarnawarni Mar 12, 2016
So sweet ih maksa. Dia nggak mau kamu sakit :)) kapan aku digituin? ;(
Awangle Awangle Dec 25, 2016
Baca ceritaku yuk kak, votment juga ya. Ntar langsung feedback kok, maacih😚
blues_azuhra blues_azuhra Mar 09, 2016
Jodoh.. pasti jodoh!!
                              Haha ngena banget pas aku baca nya :")
vivitriw vivitriw Mar 07, 2016
Gak tau mau komentar apa, tapi mau bilang kalau ini itu kereen :')
vthrmlnd vthrmlnd Feb 08, 2016
jadi pengen kayak gini :'3 w rela kok jatuh dan luka di lutut, gak papa:'v
rissa-- rissa-- Jan 10, 2016
So sweet bgt, aku kalo keserempet sepeda malah ditolonginnya bukan ama cowo #menderita:v