Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
Tape Sex | MAGCON

Tape Sex | MAGCON

386K Reads 7.1K Votes 21 Part Story
HoodCarpenter By felinatha Updated 5 days ago

[Fanfiction about MAGCON]

Cerita ini mengandung hal-hal dewasa (17+), dan juga kata-kata kasar di dalamnya. Disarankan untuk bijak dalam membaca. Terimakasih!

*******

Ada seorang gadis cantik dengan rambut cokelat keritingnya yang panjang, di tambah dengan bola matanya yang berwarna hitam pekat. Dia bernama Mahogany Humber Lox, berumur 22 tahun.

Gadis yang kerap kali di panggil Lox ini mempunyai pekerjaan yang cukup liar, yaitu menjadi jalang. Uniknya,setiap kali dia melakukan seks dengan beberapa laki hidung belang, dia selalu merekamnya di sebuah tape recorder yang ia bawa. Dengan kata lain, Tape Sex adalah salah satu ciri khasnya.

Ingin tau perjalanan apa saja yang ada di kehidupan Lox? Ikuti cerita ini terus dan tidak lupa untuk memberikan Vote dan Comment.

********

Copyright © 2015 by Felicia N Bagiono. Dilarang menjiplak,mengcopy/meniru cerita akan dikenakan sanksi.

28 Desember 2015.

CameliaE22 CameliaE22 Apr 03, 2016
Anjirrr suami gua jadi tukang pasang bohlam? Rang ganteng mahh bebas
MyStylesMendes MyStylesMendes Jun 24, 2016
Bikin enaena sama Shawn Mendeeeesss dong sumpah nyarinya susah cyiiiinn hahaha
YunitaEkasari YunitaEkasari Mar 23, 2016
Wkwkwkkkkk, maafin aku juga ya Allah, udah baca cerita yang ena ena punya Feli.
datredvelvet datredvelvet 5 days ago
Cameron jadi kang pasang bohlam mah gua rela kali thor ngancurin bohlam rumah gue tiap hari
bep_1d_styles bep_1d_styles Dec 29, 2015
Fel,plis sering update crita ini..gw suka bgt jalan critanya...hhmm cameron d mksdnya cameron diaz yah??lah bknnya dia cwek...hahwh