Stockholm Syndrome (SS)

Stockholm Syndrome (SS)

79.3K Reads 8K Votes 13 Part Story
koru By ayamkentaki Completed

Omega menyakitiku. Tapi, tidak apa. Sebab aku menikmatinya. Dan bahkan, kalau aku punya jalan untuk lari, aku tidak mau.

(c) 2016 by Iyuscori

penyukadoi penyukadoi Jan 22
Bah. Emang tebir😂 tapi nggak akan nyesel dong. Hehe. Boru batak mah ...
Sumpah baru baca n kok aku nyesek ya. Pdhal ngg ada asma lo.
penyukadoi penyukadoi Jan 22
Karna tidak ada satupun yang dapat memisahkan, apa yang telah Tuhan satukan.
                              *eh
IslamiaSasmita IslamiaSasmita Aug 01, 2017
Yu know what? Aku ngira omega itu cowok dan reka itu cewek 😞😞
navy_svt7 navy_svt7 Jul 22, 2017
Katanya jangan kawin sama batak, eh ini malah disuruh jadi batak. Piye sih thor? 😂
kurnia71198 kurnia71198 Feb 23
Samy cowok dan Omega cewek nya kan? Kok dia mau melaihirkaaan?