Stockholm Syndrome (SS)

Stockholm Syndrome (SS)

71K Reads 7.1K Votes 13 Part Story
koru By ayamkentaki Completed

Omega menyakitiku. Tapi, tidak apa. Sebab aku menikmatinya. Dan bahkan, kalau aku punya jalan untuk lari, aku tidak mau.

(c) 2016 by Iyuscori

Sumpah baru baca n kok aku nyesek ya. Pdhal ngg ada asma lo.
IslamiaSasmita IslamiaSasmita Aug 01, 2017
Yu know what? Aku ngira omega itu cowok dan reka itu cewek 😞😞
navy_svt7 navy_svt7 Jul 22, 2017
Katanya jangan kawin sama batak, eh ini malah disuruh jadi batak. Piye sih thor? 😂
aiiyeyy aiiyeyy Jul 15, 2017
Iya kayak buat bayar si cewenya jg gitu. Tergantung pendidikan si cewe, kalo makin tingi makin mahal
ganischa ganischa Oct 10, 2016
Hahahaha tadi iseng nyuruh ke Jakarta. Giliran mau ke Jakarta beneran bingung deh
leonyie leonyie Jan 07, 2017
Haii Kori! Gue baru baca ini. Telat ya? Btw, gue juga ada turunan batak loh wkwk