NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Heart's on Fire

Heart's on Fire

112K Reads 6.8K Votes 20 Part Story
Flowercony By flowercony Updated May 09, 2016

Audira Ivanna Mahardika. Gadis cantik yang berpura-pura menjadi nerd untuk mencari teman yang tidak mengincar hartanya. Ia dulu pernah bersekolah di London, namun semua teman nya hanya mengincar harta nya saja. Termasuk mantan pacar nya saat itu yang berselingkuh dengan sahabat nya juga. Karna itu Audi merubah segala penampilan nya. Ia hanya memiliki satu teman dan sekaligus sahabat. Deva Bagaskara.

Kehidupan sehari-hari Audi berjalan biasa saja layak nya manusia lain. Hanya beberapa kali ia mendapat hinaan karna kedekatan nya dengan Deva. Mereka beranggapan bahwa Audi tidak pantas berteman dengan Deva, karna Deva termasuk orang berpengaruh di sekolahnya. Namun semua itu berubah semakin parah semenjak kedatangan seseorang yang baru dihidup nya.


Copyright © 2016 by flowercony

helly_66 helly_66 Mar 18, 2016
Lebih baik kalau ... menuju kelas. Karenan 'nya' udah diwakili di bagian 'tanpa minusnya' dan jika penggunaanya yang menyatakan kata ganti ditulis serangkai dengan kata yang mendahuluinya.
pelangiwarnawarni pelangiwarnawarni Feb 03, 2016
Semoga aja, gue doain Audira semoga penyamaran lo gak ketauan sama orang yang gak dipercaya, wkwk
byena_ byena_ May 26, 2016
Pertama baca ngira deva itu cewek wkwk maapkan :v
                              Oh ya kak, dialog tagnya dibenerin lagi ya, beberapa td ada yg salah.
                              Sukses terus ceritanya ✊
helly_66 helly_66 Mar 18, 2016
Di bagian Entah... dst, sebaiknya digabung dengan kalimat sebelumnya.
                              Misalnya jadi begini "Waktu Audi pindah ke Jakarta -entah disengaja atau tidak-, Deva.....
cvalerine cvalerine Nov 26, 2016
hi there!mampir baca ceritaku yuk "a perfectly good heart" 
                              jangan lupa tinggalin namamu dengan cara vomment ya :) thank you xoxo
laksmiprd laksmiprd Feb 05
Kok semua ngira dia cewek?gua aja udah ngeh kalo dia cowo😂