One Shot ( All Sweet Couple)

One Shot ( All Sweet Couple)

17.3K Reads 804 Votes 17 Part Story
bimbim alexandria By AndreasRomiCandra Completed

Di sebuah ruangan yang luas dan berdinding kaca terlihat seorang gadis bertubuh mungil dan berpipi tirus sedang berbaring dengan mata yang tertutup. 

Dari jauh terlihat satu lagi Gadis jangkung berjalan menuju Gadis yang tiduran di lantai tadi.

''teh,,hari ini Teteh kenapa sih kyaknya lemes banget.'' Gadis jangkung itu duduk tepat di samping Gadis tadi.

''huuuh ngak tau shan kayaknya aku ngak sanggup dengan semua ini.'' keluh gadis yang di panggil teh tadi lalu bangkit dari baringannya.

''teh melody kok ngomong gitu bukankah selama ini Teteh yang selalu menyemangati kita saat semuanya down.'' tutur shania dengan raut wajah yang sedih.

''iya nju tapi..''

''haha thanks ya ghai hari ini aku seneng banget.'' ucapan melody terhenti saat 2 wanita memasuki ruang latihan sambil tertawa bahagia.

''ngak ada yang aku harapkan lagi di sini,,jadi percuma.'' melody menatap sinis ke arah 2 Gadis tadi dan bangkit lalu berjalan menuju toilet.

Brrruaak 

Terdengar pintu toilet yang di tutup deng...

sigitvash sigitvash Dec 28, 2015
Req.. ghaida sama semua member mz.thor. ..... judulnya "ghaida harem kingdom" #ya
AtiMelodiest AtiMelodiest Dec 27, 2015
Kalo ane kaga jauh jauh dari ghaimel, ghaive, fifa ((frieska farisya)) sama vinal ((viny kinal)) gimana thor gimana hehe