Between Us

Between Us

17.3K Reads 2.1K Votes 48 Part Story
stitch By dinaag23 Completed

[COMPLETED]

"Siapa?" Tanyaku takut.

"Dia, Aqila." Jawab lelaki di depanku mantap.

----

Zona pertemanan yang seorang Azka Aldric ciptakan kepada Nadine Sava ternyata menimbulkan satu fakta baru. Nadine menyukai Aldric. Wajar rasanya, mengingat apa saja yang telah dilakukan Aldric untuk Nadine, mustahil dia tidak terjebak. Tapi pernyataan bahwa Aldric menyukai Aqila membuat Nadine ragu. Sebisanya, dia akan terus bertahan diatas luka yang terus saja berdarah.

Hingga kedatangan seseorang membuat Nadine merasakan satu hal baru. Rasa nyaman yang begitu asing, namun begitu dia nikmati.

Pelan-pelan, disaat jarum jam terus setia untuk berputar, Nadine mengetahui fakta-fakta yang selama ini tersembunyi. Fakta-fakta tersebut menohok Nadine terlalu keras. Membuatnya jatuh dan luka kian banyak. Sikap ketidakjujuran orang-orang disekitarnya menampar Nadine keras. Sungguh, dia benci pada pembohong. 

Tapi sayang, Nadine tidak menyadari bahwa dia juga seorang pembohong. Perempuan itu, bertahan di atas kebohongannya. Bertahan di atas cinta diam-diamnya.

-

Hai! Baca cerita saya yuk, judulnya Melodies of Hope. Thanks ~
raisujawh raisujawh May 16
Terus berjuang Nadine!!!Gue selalu dukung lo.Semangat buat kejar cinta lo,Nadine dan lanjutkan cerita yang amazing ini,thor