You

You

549K Reads 10.7K Votes 9 Part Story
Chieha By Chieha Completed

George Adam, Milyarder muda yang tampan telah memperkosaku malam itu. Setelah pemerkosaan itu kupikir tidak akan melihat laki-laki brengsek itu lagi, tapi dia menikahiku disaat aku tidak sadarkan diri. Dia menjebakku dengan pernikahan ini hanya untuk menikmati tubuhku, seharusnya aku merasa beruntung karena banyak wanita yang bersedia ditiduri dan dinikahinya, tapi aku merasa ini hanya untuk menyiksa batinku perlahan.

kimberlyenstevany kimberlyenstevany Jul 06, 2016
Kasian nona arson harus menanggung penderitaan lahir batin.ternyata dalangnya kekasihnya sendiri.georgeo benar2 kejam dengan memperlakukan nona arson.
XXDDSS XXDDSS Aug 17, 2016
Gimana dia bisa nemuin naomi..??
                              Dan siapa tuh yang udah berani banget bantuin naomi kabur..
XXDDSS XXDDSS Aug 17, 2016
Ngeri banget adam nya..
                              Jadi kasian juga sama ceweknya..😞
carijodoh carijodoh Feb 24, 2016
Lebih enak kalau lokasinya di luar daripda di Indo, soalnya nama cast nya udah sekeren george adam gitu. Heheh hanya saran
intan_syagia intan_syagia Jan 15, 2016
Lanjut dong thor cerita nya,, aku jadi terharu baca cerita ini.. Aku suka..
tengu117 tengu117 Jan 05, 2016
Wah george bener2 yah. Gak mau ngelepasin, malah nyakitin kasian kasian kasin