LIES (GyuHan FF)

LIES (GyuHan FF)

6.2K Reads 392 Votes 5 Part Story
Dark Pinku 127 >3< By Qmina17 Updated Jun 24, 2016

Pair: Kim Mingyu x Yoon Jeonghan
Genre: Romance, Family, Hurt
Rate: M
Warning: Disarankan anak usia 15 tahun kebawah jangan membaca ff ini ok^^

cheonsa42 cheonsa42 Feb 02, 2016
hua gyuhan
                              suka banget sama crack pair yang satu ini
                              semoga akhirnya jeonghan bisa mencintai mingyu setulus hati :)
AnnRam16 AnnRam16 Aug 01, 2016
Ahhhhhhh chinguu makasih udh bikin ff mingyu sama jeonghan :3... lanjutin yah, berharap bgt ini gak sad ending :'v
Haii izin baca yaa..
                              Ceritanya kerennn, semangat terus mengetoknya, hwaiting
Qmina17 Qmina17 Feb 03, 2016
Haha iya sama aku juga shippernya.
                              Bagaimana nanti lihat aja ceritanya ya
Qmina17 Qmina17 Dec 31, 2015
Syukurlah kalau suka^^
                              Iya memang gak adil buat Seungcheol tapi Junghan kan juga sayang Mingyu, apalagi Mingyu sampe nyakitin dirinya sendiri biar Junghan kembali sama dia.
                              Hehe tunggu kelanjutannya ya^^
Qmina17 Qmina17 Dec 28, 2015
@miss_rainy makasih atas komentarnya. Kata-katanya berusaha pake bahasa yg baku sama agak dramatis biar feell nya dapet :'3
                              Ok^^ terimakasih atas dukungannya