NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Because Of You [H.S] // Late Update

Because Of You [H.S] // Late Update

13.8K Reads 1.1K Votes 8 Part Story
EliE By Elzbtxh Updated Dec 16, 2016

Karenamu, hidupku berubah sedikit demi sedikit
Karenamu, aku mengerti apa itu cinta
dan
Karenamu, kebahagian yang pernah hilang datang kepadaku,lagi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Haii, ini cerita baru gue, sorry kalo jelek yaww, biasa masih amatir. hehhe
pokoknya buat para readers jangan lupa Vomment(s)nya ya

asyiffaaa asyiffaaa Jun 24, 2016
Cara penulisanya udah bagus Dan rapi kok, cuma ada beberapa Yang perlu diperbaiki.
                              Keep writing yaa
                              Good job author
arianschrugebregt arianschrugebregt Jun 26, 2016
Sebelum (") seharusnya (,) thor bukan (.) dan ucap, u-nya kecil. 
                              Sky itu nama orang ya? Kalau iya, kapital thor, jangan lupa. Maaf hanya saran.
                              Ex: "Sabarlah sedikit, dia pelanggan kita, Sky," ucap Hails blablabla...
Bookfreak75 Bookfreak75 Jun 20, 2016
Saran nih jangan trlalu banyak pakai tanda tanya satu juga cukup kcuali klo ekspresi kaget/marah bisa pkai tanda '?!' terus setiap akhir kalimat usahakan pakai titik
puspitaxjauregui puspitaxjauregui Apr 23, 2016
Mengantarkanku / mengantarkan-ku . jangan dipisah yaa 'ku' nya x
Bookfreak75 Bookfreak75 Jun 20, 2016
“Karena cafe ini akan segera di tutup”
                              
                              Kayaknya lebih enak di baca
Elzbtxh Elzbtxh Mar 09, 2016
Mauu!!! Kapan? Sekarang aja ya, sekalian mandi bareng #Nicole
                              
                              Itu Nicole yg mau ya, gue mah ogah dimandiin ama lu.. :p