Lovin You

Lovin You

78.4K Reads 8.8K Votes 26 Part Story
sicuteaabis By sicuteaabis Completed


Mencintaimu..., Tak pernah ada dalam hidupku

Mencintaimu.., itu. datang bagai sebuah mimpi 

Mencintaimu..., yang tak seharusnya bercahaya.

Lovin you       .......

*****

Sebuah pesta meriah dengan dentingan suara musik mengalun indah di para pendengar nya. Membuat gaya refleks  tubuh untuk bergerak berpasang pasangan. Berdansa mengikuti irama musik. 

Sepasang mata bulat hitam. Hanya bisa terduduk diam melihat pasangan hidupnya selama tiga tahun ini. Mengajak seorang gadis untuk berdansa dengan nya. Tak_Lp AQ perlu khawatir dengan penilaian orang lain.,ini pesta bujangan bagi sahabatnya. Semua orang tahu bagaimana pernikahan yang mereka berdua jalani. Karena mereka bukan pasangan yang saling mencintai. pernikahan ini hanya status belaka.


Yunho tak pernah sedikitpun melihat jaejoong, yang ia tahu bagaimana untuk  membenci pasangan hidupnya yang dipaksakan kedua orangtuanya. Sedangkan jaejoong ia hanya bisa melihat seorang yunho dan mencintai nya sepenuh hati. Tapi,lambat laun ci...

Kunehopusa Kunehopusa Feb 19
NGGA BIKIN NGANTUK KOK, TYPO NGGA MASALAH. YG JADI MASALAH KALAU NGGA DITERUSIN SAMPE ENDING!! WKWKWK 
                              malah cerita angst gini yg aku suka,
                              lbh ada bobotnya menurutku dr pada yg bahagia2an bikin ngantuk wkwkwk 
                              Kasian banget sih kamu Jae😭😭😭
rinrm93 rinrm93 Mar 13
stuja sama minnie n suie nasib jae sekarang emang dia yg nentuin.. smga chap depan jae udah sadar n cerai dg yun..
yunjaeS yunjaeS Feb 14
HUWAAAAAAAAH ini keren banget dan nyesek sumpaaaaah. Aaaaaah jj malang sekali nasipmu nak.  Huks
                              Yun kenapa nggak buka sedikit perasaanmu buat jj?
                              Lanjuttg
Kunehopusa Kunehopusa Feb 19
NEXT UPDATE DITUNGGU BANGET KAK, SEMANGAT YA!! 💪🙆🙆🙆
Nyes" bacanya euyyy.. keren critanya, smoga bab 1 tu cma ringkasan crita atau prolog ja soalnya pngen bnget thu dasar yunjae nikah dan lain" smpai jaejoong sperti itu. Lanjuuut yah mba / mas author, please ^^
yunjaeyun yunjaeyun Feb 20
Selalu jae yg tersakiti dan tak di harapkan, yunho hati-hati penyesalan diakhir..