3 Months Before Wedding

3 Months Before Wedding

111K Reads 10.5K Votes 23 Part Story
한 화 린 By HanHwaRin Completed

Tetangga jail?

Najis!

Playboy?

Iyuh gila!

Musuh bebuyutan?

Amit - amit!

Dijodohin?

Udah nggak zaman!


Terus, apa jadinya kalau lo punya tetangga playboy super jail yang juga adalah musuh bebuyutan lo dari kecil, lalu dengan nistanya orang tua lo jodohin sama lo??

Udah gitu, lo dan dia harus tinggal bareng selama tiga bulan sebagai percobaan sebelum menikah nantinya!!

Dan ... parahnya lagi, lo dan dia sama - sama cowok!!

Mati aja lo!

―――――――――――――――――――

Cerita tentang asam, manis, pahit kehidupan tiga bulan Juhana Djokosantoso dan Sean Guntur Gunawan selama mereka tinggal bersama sebelum menikah karena sebuah perjodohan.



[Dilarang untuk mengcopy sebagian/seluruhnya atau mencontek ide dari keseluruhan cerita ini.]

3 Months Before Wedding © 2016 HanHwaRin

  • boyxboy
  • cheolhan
  • choiseungcheol
  • comedy
  • gaytheme
  • humor
  • jeongcheol
  • juan
  • romance
  • sean
  • seju
  • seunghan
  • seventeen
  • wedding
  • yaoi
  • yoonjeonghan
rachmawathi rachmawathi Apr 22
Saolohh Baru baca pertama aja dah ngakak puolll 😂😂😂
scoupsnoona scoupsnoona Mar 31, 2016
Beda lah, lu itu cowo ganteng, kali juahana cowok cabe > cantik2 berbatang kkk
willy97Iam willy97Iam Nov 21, 2016
Anjuuu lah emang selera ortu nya klo becanda receh bnget y ?? ;v
fransssetiawan fransssetiawan Apr 14, 2016
Aq mw baca msis tapi.keterangannya hiatus. Jadilah kabur kesini. Awas kabur lagi dari sini thor. Tak cipok ntar
Bluebellove93 Bluebellove93 Mar 18, 2016
Kelurga nya juga gesrek semua kayak nya,,  kalo lg sama keluarga dipangginya hana, kalo lagi sama temen temen di panghil Juan. Trs Kalo pagi sama malem di panggil nya apa?.. wkwkw...
autumnight-k autumnight-k Jul 13, 2016
Bagian ini kok bayanginnya ngakak yah😂 #bacayangketigakali(?)