NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
3 Months Before Wedding

3 Months Before Wedding

88.8K Reads 8.4K Votes 22 Part Story
한 화 린 By HanHwaRin Completed

Tetangga jail?

Najis!

Playboy?

Iyuh gila!

Musuh bebuyutan?

Amit - amit!

Dijodohin?

Udah nggak zaman!


Terus, apa jadinya kalau lo punya tetangga playboy super jail yang juga adalah musuh bebuyutan lo dari kecil, lalu dengan nistanya orang tua lo jodohin sama lo??

Udah gitu, lo dan dia harus tinggal bareng selama tiga bulan sebagai percobaan sebelum menikah nantinya!!

Dan ... parahnya lagi, lo dan dia sama - sama cowok!!

Mati aja lo!

―――――――――――――――――――

Cerita tentang asam, manis, pahit kehidupan tiga bulan Juhana Djokosantoso dan Sean Guntur Gunawan selama mereka tinggal bersama sebelum menikah karena sebuah perjodohan.



[Dilarang untuk mengcopy sebagian/seluruhnya atau mencontek ide dari keseluruhan cerita ini.]

3 Months Before Wedding © 2016 HanRin97

scoupsnoona scoupsnoona Mar 31, 2016
Beda lah, lu itu cowo ganteng, kali juahana cowok cabe > cantik2 berbatang kkk
willy97Iam willy97Iam Nov 21, 2016
Anjuuu lah emang selera ortu nya klo becanda receh bnget y ?? ;v
Frans_ss Frans_ss Apr 14, 2016
Aq mw baca msis tapi.keterangannya hiatus. Jadilah kabur kesini. Awas kabur lagi dari sini thor. Tak cipok ntar
Bluebellove93 Bluebellove93 Mar 18, 2016
Kelurga nya juga gesrek semua kayak nya,,  kalo lg sama keluarga dipangginya hana, kalo lagi sama temen temen di panghil Juan. Trs Kalo pagi sama malem di panggil nya apa?.. wkwkw...
autumnight-k autumnight-k Jul 13, 2016
Bagian ini kok bayanginnya ngakak yah😂 #bacayangketigakali(?)
lly900420 lly900420 Mar 16, 2016
allahuakbar.... demi apa itu namanya... hahahahah. tadi gw kiran juan sama juhana itu beda orang, begitu liat cast-nya ternyata kok.... 아이고... ㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎ