-Imagine with BTS- [Slow Update]

-Imagine with BTS- [Slow Update]

827K Reads 65.9K Votes 100 Part Story
HIATUS BEB By FInotV Updated Mar 17

#25 in Fanfiction 150317


Reader ❤ BTS

Kumpulan cerita pendek tentang kehidupanmu bersama Bangtan Boys.

Dengan sejuta bumbu rahasia didalamnya, kau bisa mencicipinya sendiri dan menjadikannya sebagai bacaan favoritmu.

[Oneshoot stories by : Fitriyanti]

28 December 2015©

vickamargaretta0501 vickamargaretta0501 Mar 22, 2016
Kak saran nih. Buat kaya jimin x reader kaya tadi lagi donk kak. Dari sudut panda nya jimin. Sumpah kak nge feel lho
FridaDorotheaSunday FridaDorotheaSunday Nov 08, 2016
quotesnya nyesek, tp gpp kan gw future girlfriendnya jungkook/jimin/v @bernadetteayu7
G_Putri G_Putri Oct 03, 2016
Baca FF taehyung yuk? 
                              
                              http://my.w.tt/UiNb/ErIyRvuvax
                              Atau bisa dibuka akun ini dan baca ceritanya..
                              Genrenya fantasi..judulnya 'My Navels' dan itu asli buatanku sendiri.. mohon dibaca ya^ ^
                              
                              Thanks♡
aufany19 aufany19 Mar 23, 2016
Yahhhh hiatuss, tpi gak apa2 dehh
                              
                              FIGHTINGGG!!!! KAK FIT  makasih bantuannya hihihihi
istrimasjim istrimasjim Mar 22, 2016
Semangat thor. Tapi maaf ya thor aku baca yg cast nya jimin ama jungkook aja jadi yg aku vote cuma bagian itu aja
hyptin hyptin Mar 22, 2016
Semangat untuk setiap karya karyanya fit, aku dukung banget!!!!!! :)