One Thousand Butterfly (21+) - Re Publish

One Thousand Butterfly (21+) - Re Publish

822K Reads 29K Votes 4 Part Story
Denz91 By Denz91 Completed

[ Cerita di Publish secara Private - keseluruhan cerita hanya bisa dibaca oleh Pengikut ]
    
    Baca dulu " Je Taime Milan "
    
    " Alenaaa... ," aku memanggilnya. Ia menarik bibirnya ke atas , semakin ia tersenyum lebih manis , semakin auranya terbuka. " Apa kamu tidak menyesal melakukan hal ini denganku ?? "
    
    " Tidak. Akan. Pernah ," ia menekan kata - kata yang keluar dari bibirnya. Alena menarik tanganku kembali , meletakkannya di permukaan payudara ranum miliknya.
    
    " Sentuh aku. Aku milikmu , Fariis... "

Nah.. ini nih Yg byk Dipilih Sama Pasangan² Zaman sekarang. Pilihan Salah menurutku.
Liyani123 Liyani123 Jul 15
Part ini bingung banget siapa yang menikah kan alena punya banyak saudara??sedangkan author nulisnya saudaraku2 mulu jd bingung??
kirain ala ala luar negri dilihat dr namanya sklinya indobesia asli toh
delfinhour delfinhour Nov 15
Seinget gue juga klo nulis tanda petik tuh dalam kalimat langsung gak dikasih spasi.
YuliAdhi YuliAdhi Mar 11
Yaaak ..ternyata alena yg ini ?? Knp aq baca duluan baru milan and friends ..
Soleha_d17 Soleha_d17 Nov 10
Author ini repost yah ? 
                              
                              Tetep suka sama Alena Faris 😍😍