My Teacher, My Lover

My Teacher, My Lover

3.4M Reads 148K Votes 76 Part Story
JojoChirathivat By JojoChirathivat Completed

Veve, cewek gokil, ceria dan pantang menyerah ini sangat membenci matematika. Entah untuk beberapa alasan dia tetap membenci pelajaran berhitung tersebut. Usaha sekeras apapun tidak ada yang mampu masuk kedalam otaknya.
Setya Budi, guru baru di sekolahan Veve memang terkenal dengan ketampanannya dan kepintarannya dalam Matematika. Dia pun lulus dari salah satu Universitas terkenal di Australia dalam usianya yang masih sangat muda. Banyak cewek-cewek yang menyukai nya. Tapi tidak dengan Veve?
Mengapa?

  • chicklit
  • drama
  • fiksi
  • random
  • teenlit
AdeliyaMokoagow AdeliyaMokoagow Dec 20, 2017
Saoloh ni namanya bikin gw ngakak mulu, udh veve, fergi pula😂
HelloMoon06 HelloMoon06 Mar 04
Guru jelasin, merhatiin. 
                              Guru tanya, "Paham anak-anak?" Gw cuma ngangguk-ngangguk tapi aslinya gak paham. Bneran deh
Hadeeuhhh....gokil amat nihh...si veve..kira" setyo itu bakal jadi jodoh veve ga ya?duhh...penasaran nihh
richasabiyla richasabiyla Aug 26, 2017
Ya lah pada  boring. Matematika di taro paling akhir. Aku dulu matematika selalu jam  pagi. Kalo nggak pelajaran 1,2 ya 3,4..sore sore belajar matematika butek kepalanya hehehe
agustasetya agustasetya Feb 25
Crt aq bgt ni. Sll ngilang wkt pljrn mtmtika. Smpe rambut rontok g ngerti2 jg.