Daddy Baby

Daddy Baby

540K Reads 29.9K Votes 11 Part Story
Zuka By lizukamyori Updated May 20

(Mikail & Joliana)

Mikail menemukan seorang anak perempuan usia dua tahun yang dibuang orang tuanya di halaman rumahnya. Ia bertekad merawat anak itu, dan membesarkannya seorang diri tanpa istri. Ia memberikannya nama Joliana Collin.

Sampai anak itu tumbuh menjadi gadis yang sangat cantik, dan memukau. Mikail menikahi seorang wanita untuk menjadi ibu bagi Jolie, namun perasaan Jolie yang tumbuh terlarang menghalanginya untuk menikah lagi.

Permasalahan datang secara beruntun, saat Jolie mengutarakan perasaanya pada Mikail. Dengan bodohnya Mikail pun jatuh pada pesona dan kecantikan Jolie, menawarkan hubungan yang tak biasa. Hingga benih-benih cinta tumbuh diantara keduanya.

Apa yang akan Mikail lakukan saat gadis yang ia cintai terjerat dalam berbagai permasalahan hidupnya?
Hanya melindungi Jolie dan meyakinkannya, bahwa mereka saling mencintai.

Pihak sekolah yang mengetahui hubungan mereka, kedatangan Amanda dan Marvel, juga tentang keluarga ayah kandungnya yang mengejutkan. Semua permasalahan, mencekik Jolie.


First published desember 2015. 

©2018 story by Lizuka Myori

  • adult
  • affair
  • daddy
  • daughter
  • jolie
  • love
  • mature
  • random
  • romance
  • schoollife
EvyEvy868 EvyEvy868 Feb 03
Kok diulang 
                              😭😭😭 aku udah nunggu kelanjutannya
                              😭😭😭
Oke sip baca ulang lagi aku fikir cerita baru tadinya 😂😂😂 ternyata jolie versi baru
Yeeesss akhirnya ku tunggu up nya thooor....knp kok ngulang zukaaa??
Ayu1036 Ayu1036 Apr 02
B aja😂.
                              Tujuan punya akun wattpad kan biar bisa nikmatin hasil karya cerita orang. So buat apa juga buat ngejud beda lagi dengan orang yang gak berakal.
                              Yang maennya cuman ngejud cuman karena beda Asumsi.
aadermdhn aadermdhn Apr 24
Diriku juga stress nunggu endingnya, sama yang ini thor, apaya judulnya lupa, si ukenya gigolo itu, apa ya, ga jelas tuh endingnya, padahal cerita greget, eh diliat2 malah udah di hapus, sedih aku tuh
nifaevans nifaevans Feb 03
aku sih biasa aja sma castnya, jujur aku emng g ska tp kn bisa imajinasi sndiri jg aku selo" aja, g ush di urusin orang kya gt mah -,- g prnah di pake kli otaknya buat imajinasi