Big Heart (Kinal, anakku juga anakmu)

Big Heart (Kinal, anakku juga anakmu)

17.5K Reads 1.5K Votes 18 Part Story
elmyituhelmy By elmyituhelmy Updated Oct 10

Kinal merupakan ayah muda berusia 36 tahun, saat berusia 18 tahun dia sudah dinikahkan oleh kedua orangtuanya dengan seorang gadis muda bernama Viny. Namun pernikahan yang dipaksakan itu membuat Kinal menjadi depresi berat, karena dia harus berpisah dengan Sinka yang merupakan kekasih impiannya pada saat itu. 
  
  Depresi yang dialami oleh Kinal semakin parah, terutama ketika Kinal melihat Sinka diusir oleh orangtuanya ketika sedang menjenguknya. Sejak insiden itu Kinal tidak pernah mau mengkonsumsi makanan maupun obat-obatan lagi, dia bagaikan manusia yang telah memasrahkan dirinya pada sang maut.
  
  Viny tidak tega melihat kondisi suaminya yang semakin parah, dia meminta orangtua Kinal untuk merestui hubungan Kinal dengan Sinka. Begitu juga pada Sinka, Viny memohon padanya agar mau menerima Kinal, demi kesembuhan Kinal. 
  
  Orangtua Kinal dan juga Sinka awalnya tidak setuju dengan permintaan Viny, namun setelah melihat kondisi Kinal yang memang parah akhirnya orangtua Kinal merestui hubungan Kinal dan Sinka, begitu juga dengan Sinka yang mau menerima Kinal sebagai suaminya. 
  
  Sinka tinggal serumah dengan Viny dan Kinal hanya 7 bulan. Sinka memutuskan untuk tinggal di Bandung dan Kinal harus menjenguknya tiap 2 minggu sekali. Alasan Sinka pindah ke Bandung dengan tujuan agar Kinal lebih bisa menghargai perasaan cinta yang ditunjukkan oleh Viny, istri pertamanya. 
  
  Setelah 18 tahun berlalu, Sinka kembali ke Jakarta untuk tinggal bersama suaminya disana. Alasannya kembali ke Jakarta hanya karena janji yang pernah dia buat pada anaknya. Sinka menjanjikan pada anaknya, jika anaknya sudah berusia 17 tahun maka dia dan anaknya itu akan tinggal bersama Kinal di Jakarta. 
  
  Permasalahan mulai terjadi ketika Sinka dan anaknya tinggal serumah dengan Kinal dan Viny. Terjadinya perselisihan antara anak-anak Kinal dalam memperebutkan kasih sayang dari Kinal, dan juga Kinal harus membagi hatinya pada 2 istrinya.

Nalsky19 Nalsky19 Feb 06
Anjir!! Bukannya sedih gue malah ngakak lo baca cerita ini XD 
                              Gue nebak sih Sinka. Krna gue pikir serbuk yg dikasih sinka itu adlh serbuk sianida yg dikamuflase di tempat gula sachet :)
sarutabi sarutabi Feb 06
Mmmm kalo mnrt aku sih viny. Knapa?? Soalnya pas tos mungkin bubuk sianida tercampur di jari kinal. Kinal kan ngaduk kopi pke jari. Mungkin itu . Eh btw kok msk di crita ini sih thor??
Yaelah bawa bawa kasus mirna wkwkwkwk. Menurutku sih semuanya punya peranan
Pembunuhan terencana, tp motifnya apa?!...klo sakit hati , tersangka utama naomi, klo yg laen" ga bisa baca motif nya apa an...., harus tau dulu sedekat apa hubungan kinal dgn ve, viny,dan sinka . klo motifnya g x g
gabyalgebra gabyalgebra Feb 06
Menurutku ini pembunuhan berencana deh. 
                              Ve, sinka, Naomi, vini mereka sekongkol buat racun kinal.
pussi_cat pussi_cat Feb 09
Hahaha kok malah ... bawa2 berita mirna... pelakunya ya author lah.. hhaha