NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
INI APAA ?!!

INI APAA ?!!

21.6K Reads 1.6K Votes 40 Part Story
RPM By RPratistaM Updated Mar 08

Ga pinter buat sinopsis. Tapi ini cerita tentang OC indonesia gue sama D.A. OC yg terinspirasi sama nama RL kita yang nganu/oi

Silahkan dibaca kalo mau buang-buang waktu. . /slap. 


Sekian(?).

monichibi monichibi Mar 12
Kok gw ngerasa kek lu mau ngunci tu anak di dlm lemari ya 😅
Istiq2346 Istiq2346 Mar 21
Ah... positif... oe bayanginya si Ardi tidur dikasur..  dan yg satu di lantai... wkwkwk
17Berry 17Berry Feb 08
Ada niat ini ada niat. Muahaha!
                              Pras, is this real?
                              Pras next question jawab dulu 😣😣😣
ErixArel ErixArel Sep 29, 2016
Mau mas atau bang kan sama aja, intinya panggilan untuk lelaki yg lebih tua, bagi gue sendiri, gue lebih nyaman pake mas klo ke kakak sendiri, dan pake bang klo ke temen wkkwkw
ErixArel ErixArel Sep 29, 2016
Apaan maksudnya?? Sempai?? Kok sue sih, gue kan gagal maksud😂😂😂
misaHaru misaHaru Dec 25, 2015
Awkward moment hahaha lanjut thor. tapi Train me nya Jangan ditinggal