INI APAA ?!!

INI APAA ?!!

14.3K Reads 1K Votes 29 Part Story
RPM By RPratistaM Updated 2 days ago

Ga pinter buat sinopsis. Tapi ini cerita tentang OC indonesia gue sama D.cielia. OC yg terinspirasi sama nama RL kita Yang agak laki/gak. 

Silahkan dibaca kalo mau buang-buang waktu. . /slap. 


Sekian(?).

ErixArel ErixArel Sep 29
Mau mas atau bang kan sama aja, intinya panggilan untuk lelaki yg lebih tua, bagi gue sendiri, gue lebih nyaman pake mas klo ke kakak sendiri, dan pake bang klo ke temen wkkwkw
ErixArel ErixArel Sep 29
Apaan maksudnya?? Sempai?? Kok sue sih, gue kan gagal maksud😂😂😂
misaHaru misaHaru Dec 25, 2015
Awkward moment hahaha lanjut thor. tapi Train me nya Jangan ditinggal