I'm Just An Affair [MIN.YOON]

I'm Just An Affair [MIN.YOON]

108K Reads 10.9K Votes 18 Part Story
yonggseo By calmagite Completed

[RE-PUBLISH karena sempat eror dan sedikit di edit.]


"Menjadi selingkuhan seorang Park Jimin merupakan pilihan terbodoh yang pernah kubuat. Namun apa boleh buat, aku sudah terlanjur mencintainya hingga rasanya hati ini sulit untuk menolak dan berpisah dengannya. Sakit? Sudah pasti. Tapi aku mencintainya." - Yoongi.

"Kenapa aku mencintai Yoongi hyung? Aku tidak tau. Cinta tak butuh alasan, bukan?" -Jimin

CINTA itu hidup berdua bukan mendua.
CINTA itu hidup utuh, bukan selingkuh. CINTA itu hidup berbagi, bukan menyakiti.

Sepenggal kisah dari seorang Min Yoongi yang rela menjadi simpanan Park Jimin, sementara Jimin memiliki kekasih lain diluar sana. Akankah cinta mereka bertahan?





WARNING : YAOI. BOYS LOVE. JIMIN X YOONGI. DON'T LIKE DON'T READ! IT'S MINYOON! JIMIN!SEME, YOONGI!UKE. DON'T LIKE MY PAIR? DON'T READ. OOC!!

  • angst
  • bangtanboys
  • bottomyoongi
  • boyslove
  • bts
  • fanfiction
  • jimin
  • minyoon
  • romance
  • topjimin
  • yaoi
  • yoongi
  • yoonmin
ApiBiru101 ApiBiru101 Oct 14, 2016
Asem, siayaln si jim, mending ugi buat gue aja kalo giru, gue rela deh jauh ke koriya buat minang diaa 😭😭
fujohimesama fujohimesama Sep 03, 2016
Gua kira ada tokoh yg namanya fajar njir, gua salah ngerti ternyata bkn😂😂😂😂😂
supremefluff supremefluff Jul 08, 2016
Bingung, pengen jadi jimin tapi juga pengen jadi yoongi fakh :'v
eunwuff eunwuff Oct 26, 2016
Being a second option isn't a nice choice. Damn u park jimin.
calmagite calmagite Dec 30, 2015
Disini yoongi kubuat uke _. Abis badan mungilnya ganahan sih/? Tambah skrg jimin yg klihatan mature bgt aww XD