NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
KERFUFFY

KERFUFFY

116K Reads 8.2K Votes 22 Part Story
I M E By moe-ime Updated 3 days ago

[TAHAP PERBAIKI]


"Lo beda."


Cerita ini tentang seorang gadis kecil berumur 8 tahun yang mengalami kecelakaan besar, mengakibatkan dirinya koma selama 7 tahun lamanya. Ia melupakan semua masa lalunya. Bahkan semua informasi tentang dirinya yang selamat sangat dirahasiakan, malah disebutkan bahwa dirinya telah tewas.


Setelah terbangun. Dia harus masuk SMA. Dengan kondisi seperti bayi yang baru lahir, ia tidak tahu menahu apa-apa tentang dunia yang sempat ia lupakan. Sementara itu di SMA, ia malah bertemu dengan teman-teman lamanya yang berkaitan dengan insiden yang membuat dirinya koma.


Tak hanya itu. Satu persatu ingatan mulai kembali kedalam dirinya. Ia mulai menerimanya. Hanya satu ingatan yang membuat dirinya tidak dapat menerima kenyataan itu.



"Tentu saja. Karena aku memangnya nyatanya bukan 'aku."




KERFUFFY
Copyright ⓒ 2017 by IME

dhaero dhaero Mar 19, 2016
Koma itu apa??? Koma itu temannya titik ya thor hahaha.
                              Koma tujuh tahun baru sadar keajaibang banget tuh.
                              Semangat thor nulisnya.
Naeelah__ Naeelah__ Feb 21, 2016
Read 💁 'Paris Love Story'.
                              Zee jatuh cinta kepada cowok blasteran indo-china di paris. Tapi cowok tersebut tidak lebih dari seorang php.
                              Cek yuk ceritanya
jasnipuspa jasnipuspa May 29, 2016
Aku suka kegelapan dan sunyi kayak nya gak ada orang yang bawek nya setengah mati
aldebarann aldebarann Mar 13, 2016
Demiapa dia masih bisa ngomong setelah koma 7 tahun? ._.
                              Biasanya kalo org koma lebih dari 2 tahun dia jadi bisu trus gak bisa jalan trus gak inget apa2 😂😂
ELyna_id_36 ELyna_id_36 Feb 26
Kak baca cerita ku ya judulnya my angel.
                              Butuh coment kalian buat cerita ku
MyBias254 MyBias254 Dec 19, 2016
jadi kalo amnesia itu emang lupa semuanya? kayak dilahirin kembali?  misalnya kayak kita lupa kalau tidur itu apa, baju itu apa..