NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
 FRIENDZONE

FRIENDZONE

47.8K Reads 4.9K Votes 35 Part Story
Nita Nafilah By NitaNafilah Updated Apr 17

Tanpa disadari, Flo Adriana telah memendam rasa kepada sahabatnya, Gilang Pratama. 

Namun, pada saat yang bersamaan, datanglah seorang wanita yang mampu membuat Gilang jatuh cinta.
 
Akankah Flo mengutarakan perasaannya terhadap Gilang ? Atau merelakan cintanya demi kebahagiaan Gilang ? 

  
  
  Cover by: Wattpadpi

Lette99 Lette99 Aug 17, 2016
Sampai sini dulu ya aku bacanya. Aku mau chager smartphoneku dulu :v wkwk oh iya ceritanya udah bagus. Cuma perlu diperbaikin lagi biar enak bacanya terutama pada bagian dialog dan tanda baca. Oke, Flo? Salam gula Lette!
Lette99 Lette99 Aug 17, 2016
Banyak yang harus diperbaiki. Terutama pada bagian dialog. Kamu harus tentuin sambil berimajinasi. Jika tokoh tersebut ingin menyapa dua orang, bisa diketik begini: "Pagi, Ma, Pa!" Atau "Pagi, Ma! Pagi, Pa!"
                              Itulah saranku dibagian ini
Sheilazn Sheilazn Aug 01, 2016
Banyak banget kesalahan dari dialog nya ... Tapi gpp bagus cerita nya
Lette99 Lette99 Aug 17, 2016
Hai juga~
                              Namaku Lette alias nama samaran :v
                              Panggilanku Lette :3 aku anak pertama dari dua bersaudara. Sahabat ada beberapa, terutama yang bikin jengkel dan ngeselin.
                              Salam kenal, Flo :3
zeefzha zeefzha Aug 28, 2016
Kata aku sih.. klo di percakapan ga usah di jelasin "kata gue" atau apa gitu.. cuman sebagian aja mungkin yg harus di jelasin siapa yang ngomong. Klo kayak gitu keliatannya risih.. pembaca juga bisa bedain siapa yg lagi ngomong gitu.. 
                              Dan nama orang harus kapital yak..
Lette99 Lette99 Aug 17, 2016
Sebelum diakhir petik pakai koma atau titik, ya. Koma dan titik berpengaruh terhadap berakhirnya dialog.