Matahari dan Jingga

Matahari dan Jingga

3.2K Reads 60 Votes 4 Part Story
Crystia Putri By CrystiaPutri Completed

Seperti janji matahari di langit senja. Walaupun sempat menghilang beberapa saat, walaupun sempat membuat gelap sekeliling, namun kedatangannya untuk kembali menyinari bagian tergelap itu pasti. 

Seperti kebahagian baru yang datang dalam kehidupan kedua matahari kembar.

dafeeya45 dafeeya45 Jul 13, 2017
judul asli jingga dan senja karya esti kinasih. dia copas.  bukan milik sendiri. silahkan beli JIngga dan senja di toko buku.
hanumannr hanumannr May 29
Kata-katanya sadis amat, banyak kali yang copas di luaran sana
hanumannr hanumannr Jan 07
Wahh jangan gitu dong yang penting bisa bikin novel ,novel dari pemikiran sendiri, walaupun kalau kita sudah baca novel itu terus terusan pasti terinspirasi dari karya orang memangnya  harus sama enggak tuh kayaknya buktinya ada yang beda kejadiannya dalam nvel jingga dan matahari
hanumannr hanumannr Jan 04
Kak bener dehh saya udh k3banyakan simpen novel kakak lagian seru baper sedih ketawa
hanumannr hanumannr Jan 04
Lanjut karya ya kak semangat ini bakat kakak jangan di sia siain novel nya bagus saya aja sampe ketagihan saudara saya aja saya kirimin novel begitu dibaca seru katanya udh abis di baca ulg
hanumannr hanumannr Jan 07
Bagus kok kak aku suka lanjut part yaa, kak soalnya saya sudah banyak novel jingga dan matahari  simpen di perpus  jangan patah semangat