NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
MY TWIN

MY TWIN

32.7K Reads 2.2K Votes 32 Part Story
Fauziyyah Suzy By fauziyyahsuzy1 Updated 4 days ago

Punya kembaran kaya Fariz itu bersyukur banget! Cakep,kapten tim basket,pinter. Ah pokoknya Most Wanted deh. Dan gara gara dia,gue juga bisa deket sama temen temen cowonya yang emang cakep cakep (dibawahFariz) Tapi,gara gara orang itu kehidupan gue jadi nano nano gitu deh. Pusing. - Fariska


Punya kembaran kaya Fariska itu 'lumayan' bersyukur deh. Dia cantik,tapi dia ga mengakui itu. Hidupnya teka teki banget,ga bakal diceritain kalo gue ga maksa. Sikapnya yang cuek,dan agak tomboy bikin dia tetep aja manis. Kalo gue bukan kembarannya sih,gue bakal jadiin dia pacar gue. - Fariz.

.



Maaf ya,cerita My Twin yang kemarin di hapus. Ini ceritanya baru lagi


Tidak bertanggung jawab jika setelah membaca ini. Kalian akan mendambakan sesosok saudara kembar. "Beda gender"


Happy Reading

pasyacalista pasyacalista Feb 25, 2016
seru,baca juga ya ceritaku.kalau sempat follow aku juga ya.makasih sebelumnya