US

US

83.7K Reads 7.9K Votes 19 Part Story
onliyne_ By onliyne_ Updated Dec 16, 2016

Jongin dan Soojung sepakat untuk melupakan kejadian itu. Bertingkah seolah olah memang tidak ada yang pernah terjadi di antara mereka. 

Semua berjalan sesuai dengan rencana. 

Sampai Soojung mengetahui bahwa ia hamil. 

Semuanya berubah.

  • exo
  • jongin
  • kai
  • kaistal
  • krystal
  • life
  • married
  • marrriagelife
  • romance
  • sad
  • soojung
Kimkaradiance Kimkaradiance Jan 28, 2016
si kai kok tega sekali . soojung nantinya bakal gimana yah ? fighting makin penasaran
pujisuhada pujisuhada Apr 19, 2016
jong in oppa kejem bngt sih, ku yakin skrang dia pasti nyesel krna udh nyuruh soojung untuk gugurin anaknya
TaniaPurnama TaniaPurnama Sep 25, 2016
Itu mereka berdua sama2 kerja di dunia entertaiment yaa ?
                              Dasar si jongin mau enaknya doang hahaha
kimikka21 kimikka21 Feb 07, 2016
Whatthehell??
                              Jongin!! How can you?? Jongin minta ditendang 'itunya' biar ga bisa ngehamlin yeoja lagi.
                              Jongin bakal nyeselkan? Pastikan jongin menyesal author-nim. Bersujud dan minta maaf sm soojungi
                              Meskipun dari prolognya mereka kayak ga punya hubungan special.
Kaistal1699 Kaistal1699 Feb 19, 2016
ini seru sumpah. jongin please jgn pengecut. tanggung jwb lah.
RaihanhasnaKusuma RaihanhasnaKusuma Jan 19, 2016
Yups...konfliknya yg ringan" aja biar gak terlalu lelah kg bacanya..eits tinggal baca aja lelah palagi yg nulis...fighting thor untuk terus berkarya....