US

US

53.8K Reads 5.1K Votes 18 Part Story
onliyne_ By onliyne_ Updated Jul 30

Jongin dan Soojung sepakat untuk melupakan kejadian itu. Bertingkah seolah olah memang tidak ada yang pernah terjadi di antara mereka. 

Semua berjalan sesuai dengan rencana. 

Sampai Soojung mengetahui bahwa ia hamil. 

Semuanya berubah.

si kai kok tega sekali . soojung nantinya bakal gimana yah ? fighting makin penasaran
pujisuhada pujisuhada Apr 19
jong in oppa kejem bngt sih, ku yakin skrang dia pasti nyesel krna udh nyuruh soojung untuk gugurin anaknya
Itu mereka berdua sama2 kerja di dunia entertaiment yaa ?
                              Dasar si jongin mau enaknya doang hahaha
junghana21 junghana21 Feb 07
Whatthehell??
                              Jongin!! How can you?? Jongin minta ditendang 'itunya' biar ga bisa ngehamlin yeoja lagi.
                              Jongin bakal nyeselkan? Pastikan jongin menyesal author-nim. Bersujud dan minta maaf sm soojungi
                              Meskipun dari prolognya mereka kayak ga punya hubungan special.
Kaistal1699 Kaistal1699 Feb 19
ini seru sumpah. jongin please jgn pengecut. tanggung jwb lah.
Yups...konfliknya yg ringan" aja biar gak terlalu lelah kg bacanya..eits tinggal baca aja lelah palagi yg nulis...fighting thor untuk terus berkarya....