Pangeran Kodok dan Putri Keong

Pangeran Kodok dan Putri Keong

23K Reads 3K Votes 35 Part Story
Ratna Rapunzel By nanakitty188 Completed

1st Story On Wattpad :

Start : 20/12/15
Finish : 07/12/16

Klise. Hanyalah sepenggal kisah tentang persahabatan, antara dua orang; laki-laki dan perempuan, namun sedikit dibumbui dengan cinta. Bisa dikatakan, berawal dari cinta monyet yang akan berakhir dengan cinta sejati. Dengan sedikit lika-liku dalam perjalanan, tentunya. Tapi semua akan berakhir indah pada waktunya.
         
Copyright © 2015 by Nana Kitty
Terinspirasi dari sinetron 'Arti Sahabat'
Backsound story : Etridi - Ku Tak Bisa
===============================

[WARNING!! : penulisan ceritanya bertele-tele. mending ga usah baca daripada ntar nyesel.]

  • goldencouple
  • highschool
  • relationshipgoals
  • stoppenindasan
  • teenagers
  • teenlit
  • wattpadlit
  • wattpadpopular
  • wattys2017
serenade_senja serenade_senja Sep 19, 2016
jangan lupa mampir ke ceritaku juga yah, masih amatir sih siapa tau suka jangan lupa vomment ya :) krik dan saran dari kamu berharga buat aku... salam kenal
_Cakka _Cakka Sep 20, 2016
Anjirr baper sama judulnya....
                              itu julukan buat gue sama pacar gue hahaha
Shafahita Shafahita Sep 19, 2016
Udah gw duga ini kaya film arti sahabat wkwkwk dr judulnya aja sih
fireflies-thesky fireflies-thesky Oct 03, 2016
Udah lawak, narsis, gampang dibegoin lagi. Kapaan aku punya guru kaya gitu...... *ngarep*