Pangeran Kodok dan Putri Keong

Pangeran Kodok dan Putri Keong

23.8K Reads 3K Votes 36 Part Story
ratnafia By nanakitty188 Completed

Ceritanya najis, berantakan, dan bikin mata sakit pas ngebacanya. Jadi, sangat disarankan untuk tidak penasaran daripada menghabiskan kuota anda.

ditulis: 20/12/15 > 07/12/16
©2015 by nanakitty

  • adelia
  • baper
  • berondong
  • cinta
  • dicky
  • fiction
  • fiksi
  • heppy
  • highschool
  • hurt
  • kisahcinta
  • pacaran
  • remaja
  • romance
  • romantis
  • sekolah
  • sma
  • teen
  • teenlit
  • temankecil
serenade_senja serenade_senja Sep 19, 2016
jangan lupa mampir ke ceritaku juga yah, masih amatir sih siapa tau suka jangan lupa vomment ya :) krik dan saran dari kamu berharga buat aku... salam kenal
_Cakka _Cakka Sep 20, 2016
Anjirr baper sama judulnya....
                              itu julukan buat gue sama pacar gue hahaha
Shafahita Shafahita Sep 19, 2016
Udah gw duga ini kaya film arti sahabat wkwkwk dr judulnya aja sih
fireflies-thesky fireflies-thesky Oct 03, 2016
Udah lawak, narsis, gampang dibegoin lagi. Kapaan aku punya guru kaya gitu...... *ngarep*