Pangeran Kodok dan Putri Keong

Pangeran Kodok dan Putri Keong

16.1K Reads 2.7K Votes 35 Part Story
Rapunzel By NanaKitty48 Completed

1st Story On Wattpad :

Start : 20/12/15
End : 07/12/16

Klise. Hanyalah sepenggal kisah tentang persahabatan, namun sedikit dibumbui dengan cinta. Bisa dikatakan, berawal dari cinta monyet yang akan berakhir dengan cinta sejati. Dengan sedikit lika-liku, tentunya.
         
Copyright © 2016 by Nana Kitty
Terinspirasi dari sinetron 'Arti Sahabat'
Backsound story : Etridi - Ku Tak Bisa
===============================

serenade_senja serenade_senja Sep 19, 2016
jangan lupa mampir ke ceritaku juga yah, masih amatir sih siapa tau suka jangan lupa vomment ya :) krik dan saran dari kamu berharga buat aku... salam kenal
_Cakka _Cakka Sep 20, 2016
Anjirr baper sama judulnya....
                              itu julukan buat gue sama pacar gue hahaha
Shafahita Shafahita Sep 19, 2016
Udah gw duga ini kaya film arti sahabat wkwkwk dr judulnya aja sih
fireflies-thesky fireflies-thesky Oct 03, 2016
Udah lawak, narsis, gampang dibegoin lagi. Kapaan aku punya guru kaya gitu...... *ngarep*