Pangeran Kodok dan Putri Keong

Pangeran Kodok dan Putri Keong

13.5K Reads 2.6K Votes 35 Part Story
Ratna Vianna By Nana_Kitty48 Completed

1st Story On Wattpad :

Start : 20/12/15
End : 07/12/16

Klise. Hanyalah sepenggal kisah tentang persahabatan, namun sedikit dibumbui dengan cinta. Bisa dikatakan, berawal dari cinta monyet yang akan berakhir dengan cinta sejati. Dengan sedikit lika-liku, tentunya.
         
Copyright © 2016 by Nana Kitty
Terinspirasi dari sinetron 'Arti Sahabat'
Backsound story : Etridi - Ku Tak Bisa
===============================

shaqiiil shaqiiil May 16
Hastagah, anak tujuh tahun udah kek orang pacaran wkwk so sweet banget. Gue aja yang udah umur segini ga pernah wkwk #curhat
jangan lupa mampir ke ceritaku juga yah, masih amatir sih siapa tau suka jangan lupa vomment ya :) krik dan saran dari kamu berharga buat aku... salam kenal
_Cakka _Cakka Sep 20
Anjirr baper sama judulnya....
                              itu julukan buat gue sama pacar gue hahaha
Shafahita Shafahita Sep 19
Udah gw duga ini kaya film arti sahabat wkwkwk dr judulnya aja sih
Udah lawak, narsis, gampang dibegoin lagi. Kapaan aku punya guru kaya gitu...... *ngarep*