NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Another Things [EDITED]

Another Things [EDITED]

4.9K Reads 1K Votes 10 Part Story
kebo_cantik By kebo_cantik Updated Oct 18, 2016

Kisah dari dua manusia yang saling mencintai karena sebuah keterikatan.

Terinspirasi dari penulis novel metropop favorit saya, Christian Simamora.


Cover credited by: @moemoerlin thx sayangku!

Anggie Dwi

1dosummer 1dosummer Jul 28, 2016
Lunch kayaknya lebih enak didenger klo makan siang:v mngkin lbh 'anu' gini(hanya saran):
                              
                              "Fy, lo gak makan siang?" tanya teman kantorku, Sivia. "Ini udah hampir jam satu siang, loh."
sonia_fitriani sonia_fitriani Jul 27, 2016
Tanda baca banyak yang salah kak... Tapi alurnya udah pas kok :"
Capung10 Capung10 Jul 11, 2016
Olla kak, kalo kuboleh saran mungkin kata yang bukan bahasa indonesia bisa di cetak miring untuk membedakan. Hehe saran aja si 😆
radistya__01 radistya__01 Jul 27, 2016
Mnurutku tanda baca banyak yg salah juga kata katanya lbih di perhatikan. Sama sama belajar Kok punyaku masih jauh lbih jelek hehe semangat yakk
Koalaliar Koalaliar Jul 27, 2016
Saran yakk. Lebih enak '1' pakai huruf 'satu' daripada pakai angka.
Demagog1 Demagog1 Jun 02, 2016
Bahasanya udah bagus ko, cuma harus di perhatiin penggunaan huruf kapital biar maksimal lagi, tapi aku rada risih sama penggunaan kata "behel". tapi secara keseluruhan cerita kamu udah bagus ko, semangat ya!