Data Pemesan Novel SusanArisanti

Data Pemesan Novel SusanArisanti

40.2K Reads 618 Votes 11 Part Story
Susan Arisanti By SusanArisanti Updated 6 days ago

Hai, lapak ini didedikasikan untuk pemesanan novelku. Jika ada apdet terkait PO, pengiriman, resi dan lain lain, aku posting di sini. Begitu juga yg mau bertanya, bisa di kolom komentar di lapak ini. Thankies.

saf1tr1 saf1tr1 Jun 16, 2016
kak buka po lagi doooong pas wktu buka po kemarin aku masih nganggur sekarang dah dapet kerja....
                              PLEASE PO lagi....di tunggu ya kak...😢😢😢
saf1tr1 saf1tr1 Jun 16, 2016
kak buka po lagi doooong pas wktu buka po kemarin aku masih nganggur sekarang dah dapet kerja....
                              PLEASE PO lagi....di tunggu ya kak...😢😢😢
saf1tr1 saf1tr1 Jun 16, 2016
kak buka po lagi doooong pas wktu buka po kemarin aku masih nganggur sekarang dah dapet kerja....
                              PLEASE PO lagi....di tunggu ya kak...😢😢😢
AR2995 AR2995 Dec 29, 2016
Ka @SusanArisanti kalo mau beli novel yang Bintang Api gimana ya??? Pengen dongggg
Soniathea Soniathea Feb 28, 2016
Ka aku mau po tsani athaya dong. Bisa gak? Trus untuk ngekontaknya ada line atau email aja gak?
fernrynad fernrynad Jan 16
Baca cerita gue yaaa "HAZEL's Grey"... makasiii voment jangan lupa *numpang iklan. Hihii salam kenal jugaa
                              
                              
                              Assalamualaikum @SusanArisanti ka bantuin promoin cerita baruku dong😀, hehe makasiihh