NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Data Pemesan Novel SusanArisanti

Data Pemesan Novel SusanArisanti

45.2K Reads 703 Votes 11 Part Story
Susan Arisanti By SusanArisanti Updated Feb 18

Hai, lapak ini didedikasikan untuk pemesanan novelku. Jika ada apdet terkait PO, pengiriman, resi dan lain lain, aku posting di sini. Begitu juga yg mau bertanya, bisa di kolom komentar di lapak ini. Thankies.

amikika amikika Jun 02
Ka @SusanArisanti luka yang kau tinggal senja tadi udah ada novel nya blm?
saf1tr1 saf1tr1 Jun 16, 2016
kak buka po lagi doooong pas wktu buka po kemarin aku masih nganggur sekarang dah dapet kerja....
                              PLEASE PO lagi....di tunggu ya kak...😢😢😢
saf1tr1 saf1tr1 Jun 16, 2016
kak buka po lagi doooong pas wktu buka po kemarin aku masih nganggur sekarang dah dapet kerja....
                              PLEASE PO lagi....di tunggu ya kak...😢😢😢
saf1tr1 saf1tr1 Jun 16, 2016
kak buka po lagi doooong pas wktu buka po kemarin aku masih nganggur sekarang dah dapet kerja....
                              PLEASE PO lagi....di tunggu ya kak...😢😢😢
AR2995 AR2995 Dec 29, 2016
Ka @SusanArisanti kalo mau beli novel yang Bintang Api gimana ya??? Pengen dongggg
Soniathea Soniathea Feb 28, 2016
Ka aku mau po tsani athaya dong. Bisa gak? Trus untuk ngekontaknya ada line atau email aja gak?