Alpha and I

Alpha and I

69.9K Reads 4.5K Votes 12 Part Story
Safrina By LUNA_Saf Updated Jul 17, 2016

Harapanku selama ini, tidak memiliki mate seorang Alpha.

Sampai akhirnya aku bertemu denganya ....


note: Karna yang buat cerita ga suka masalah, jadi isinya masalah ringan-ringan aja:')


#19 In Werewolf [25/05/16]

kimjchi kimjchi Mar 20, 2016
Telepon bukan telfon ya
                              Penggunaan partikel -pun terlalu banyak. Kesannya monoton
kenselpwirasena kenselpwirasena Jul 22, 2016
Keren, pake z. Btw, baca juga yah cerita saya http://my.w.tt/UiNb/EkxiYt4Ldv
kimjchi kimjchi Mar 20, 2016
Eh? Ginilah kita? Saat aku baca bagian ini, dalem hati aku kaya bertanya, "apa ini penulis yang sama, yang menulis bagian awal tadi?" 
                              
                              
                              Ginilah pakai beginilah, lebih sreg
                              Karena bukan karna
                              Cepat bukan cepet
niyahpringga niyahpringga Nov 09, 2016
Ceritanya bagus thor.... boleh aq koment yg lain? Cmn kok alurnya rada kecepetan y, lalu dialog antara pemeran yg lain kadg rada bikin bingung. And redaksionalnya tolong diperbaiki lebih baik lg. Maaf y komentq tp aku sukak ceritanya. Semangat berkarya buat km thor
anatnimaraz anatnimaraz Aug 13, 2016
Kalo aku minta kelebihan kekuatan biar dia peka bisa ga ya hehehew
itsandirafly itsandirafly Jul 20, 2016
keren ceritanya.. Btw baca juga yah cerita ku http://my.w.tt/UiNb/ZA46SoOpav #numpangpromosi Makasih :)