Ajari Aku

Ajari Aku

124K Reads 9.8K Votes 21 Part Story
Bulu keteknya Aliando By Icacaaa Updated Jan 08

*Sedikit mengandung unsur dewasa

Prilly tak menyangka cinta monyetnya berujung pada air mata. 

Memutuskan untuk mengubur semua rekaman kejadian kala Ali berusaha merenggut kesuciannya bahkan dari sahabat-sahabatnya.

Tapi kenyataan yang sebenarnya datang perlahan, perlahan membuat pertahanan hati Prilly runtuh. 

Di kala dirinya hampir saja meraih kebahagiaan, datang kembali kenyataan yang membuatnya harus kembali menangis.

"Ajari aku untuk tetap melangkah, bertahan, tersenyum, sekeras apapun dunia mempermainkan ku."

elisajah280 elisajah280 Oct 09, 2016
Ko di notip ada tpi ko cuma satu doang yahh,, padahal aku smpet baca yg lain tpi udah ilang,,
ImaniarAvriliaHendri ImaniarAvriliaHendri Sep 17, 2016
Duh kak aku readers baru nih,jd gk tau awalnya gmna. Aku udh follow kaka kok,ceritanya kok di privite? Padahal pgn baca,seru soalnya menarik. Please ya kak post ulang dong part lainnya
ShannonAdelineSutant ShannonAdelineSutant Sep 17, 2016
Loh kak kok part lainnya diilangin,,masa diprivate?,,tapi aku idh follow kakak dari lama kok...
Deannseptian Deannseptian Oct 11, 2016
Halo kak, mampir ke profil aku.. baca cerita aku jugaa yaa...
susanlestari susanlestari Jul 23, 2016
Prilly dibuli ya? Pembukaan udah ada konflik berharap konfilk jgn terlalu banyak ya!!!!
finhAlprilvers finhAlprilvers Sep 17, 2016
Loh kok part lainya gak ada... Ini di ulangi ta kak..?? Next ya