Roller Coaster Marriage

Roller Coaster Marriage

976K Reads 71.9K Votes 25 Part Story
Everdeen By VodcaWhiskey Updated 4 days ago

Setelah kecelakaan merenggut nyawa ibu yang merupakan keluarga satu-satunya di dunia ini, Angkasa Gebintang dipertemukan dengan keluarga Chanzu yang seolah-olah menghembuskan nafas baru ke dalam hidupnya.

Disisi lain, menjalani profesi sebagai seorang Lawyer yang banyak menangani kasus perceraian membuat Traymond Kaffiar, putra dari keluarga Chanzu ini tidak percaya dengan pernikahan. Menurutnya,  pernikahan hanya akan membuat dirinya seperti sebuah barang yang diberi lebel, dan Demi Tuhan lelaki itu tidak suka dicap sebagai kepunyaan orang.

Tapi kemudian ia berpikir untuk melakukan simulasi pernikahan. Ia ingin belajar berperan sebagai seorang suami, agar kelak mempunyai alasan yang lebih kuat untuk menolak tegas konsep pernikahan.

Hingga saat ia bertemu dengan Angkasa Gebintang dan mengajak gadis itu menikah. Karena ketakutannya hidup sebatang kara. Gebintang menerima ajakan Kaffi yang ternyata hanya menjadikannya sebagai Istri simulasi.

Pnls_Amatir Pnls_Amatir Jan 05
Anak SMP mah udah ngerti. Kalah gue yang udah mau tamat 😞
katanikaah katanikaah Jan 01
salah nih baca pas makan, pake kakus segala dibawa bawa 😫
kimkyung91 kimkyung91 Jan 02
Hastagaaaah...  Br bc kata pengantarnya aja gue udah guling2an ketawa macam kecebong hahahaha
lisacahya lisacahya Jan 01
Demiapah. Perut gue berasa di kocok kayak cemilan mangga kocok.
Dindafs123 Dindafs123 Jan 09
Pliss jangan di hapus dulu ceritanya ka😭😭 soalnya baru mau baca😭😭😭
attifla attifla Jan 02
aaw,,aww,, kak mia baru kata pngntar & sambutan bwt reader aja aku dah suka sekaleee,,, kyk permen nano"+lolipop+blaster & blabla,,😁😁😁👍👍👍