Teman Dalam Selimut (REVISI)

Teman Dalam Selimut (REVISI)

1M Reads 55.6K Votes 25 Part Story
Indriatari By Indriatanievve Completed

Apa yang kalian pikirkan tentang seorang 'budak'? Disiksa? Diperlakukan semau majikannya? Dianggap seperti boneka? Atau bahkan dimotori setiap apa yang akan dia lakukan?
Tentu, jika kalian berpikiran seperti itu maka kalian benar.
Tapi tengoklah kembali, sebuah pepatah pernah mengatakan bahwa 'budak juga manusia yang butuh dihargai'. 
Ya, aku sudah ia hargai dengan uang 800 juta. Dan uang itu membuatnya merasa jadi Tuhan dalam hidupku. Dia merasa berhak melakukan apapun padaku. Termasuk menyiksa dan berbuat semaunya.

-Prissy Liliana-

hetty72 hetty72 Sep 29, 2016
Oalahhhh, kembalian cuma gopek masa mau diminta juga kebangetan, jelas dirimu diketawain hehehehehe
CHO_NANA CHO_NANA Feb 11, 2016
Thor uda aku follow tapi kok part 2 mash blm bsa di buka
                              Tlong jwb ya
Calaistropic Calaistropic Feb 13, 2016
baca ff romance gue juga dong. based on true story lho. kisah nyata temen yang gua jadiin ff. enjoy it yaa https://www.wattpad.com/myworks/62782089-everything-about-r-reza-dan-rachel
RhaciiethaCiitha RhaciiethaCiitha Feb 22, 2016
ko part 2 sampe 14 gak ada si, jadinya bingung masa lanjut part 15 .. tiba" udah punya anak ajah masaa
RuLLy_APL RuLLy_APL Mar 09, 2016
Kejam bgt ni laki ya..ichh greget akku baca nya..cinta n mau bdan nya tpi gengsi bgt ye..huuftt
                              
                              Keren deh kak nie story
bee-krisan bee-krisan Feb 23, 2016
Nyebelin n brengsek nih cowok. Di dlm slimut ajah mau, udah di luar eh.... di jadiin budak. 
                              Good story :)