Teman Dalam Selimut (REVISI)

Teman Dalam Selimut (REVISI)

1M Reads 54.2K Votes 25 Part Story
Indriatari By Indriatanievve Completed

Apa yang kalian pikirkan tentang seorang 'budak'? Disiksa? Diperlakukan semau majikannya? Dianggap seperti boneka? Atau bahkan dimotori setiap apa yang akan dia lakukan?
Tentu, jika kalian berpikiran seperti itu maka kalian benar.
Tapi tengoklah kembali, sebuah pepatah pernah mengatakan bahwa 'budak juga manusia yang butuh dihargai'. 
Ya, aku sudah ia hargai dengan uang 800 juta. Dan uang itu membuatnya merasa jadi Tuhan dalam hidupku. Dia merasa berhak melakukan apapun padaku. Termasuk menyiksa dan berbuat semaunya.

-Prissy Liliana-

    hetty72 hetty72 Sep 29, 2016
    Oalahhhh, kembalian cuma gopek masa mau diminta juga kebangetan, jelas dirimu diketawain hehehehehe
    CHO_NANA CHO_NANA Feb 11, 2016
    Thor uda aku follow tapi kok part 2 mash blm bsa di buka
                                  Tlong jwb ya
    Calaistropic Calaistropic Feb 13, 2016
    baca ff romance gue juga dong. based on true story lho. kisah nyata temen yang gua jadiin ff. enjoy it yaa https://www.wattpad.com/myworks/62782089-everything-about-r-reza-dan-rachel
    RhaciiethaCiitha RhaciiethaCiitha Feb 22, 2016
    ko part 2 sampe 14 gak ada si, jadinya bingung masa lanjut part 15 .. tiba" udah punya anak ajah masaa
    sibirong sibirong Feb 03, 2016
    Hayem... mau sedih tapi lucu banget pembawaan POV-nya Prissy. Hahaha jadi gak bisa baper, habis buat senyum-senyum aja baca gaya bahasanya :D
    RuLLy_APL RuLLy_APL Mar 09, 2016
    Kejam bgt ni laki ya..ichh greget akku baca nya..cinta n mau bdan nya tpi gengsi bgt ye..huuftt
                                  
                                  Keren deh kak nie story