Sweet Sister

Sweet Sister

100K Reads 9.3K Votes 14 Part Story
octaviantyoca By octaviantyoca Completed

[Cerita ini gue PRIVATE!!yg mau baca silahkan follow gue dulu *bukannya gue pengen banyak followers yah!* gue gak mau aja cerita absrud gue jadi korban.hikss]

••••••

Apa salahnya jika aku mencintai kakak ku sendiri?
Dia memang cuek,dingin,dan kadang aku dan kakakku itu seperti Tom & Jerry..
Dari dirinya itulah membuatku menyukainya.
Tapi...
Apa cinta ku ini terbalas olehnya?

-----------------

Langsung dibaca aja yah dan ikutin ceritanya #Thx #HappyReading #GBU

IdaWati2 IdaWati2 Dec 22, 2015
songong banget aly ke prilly pa krn baru kenal aly seperti itu.untung ada gio yg baik yg bisa mengerti dan mencairkan suasana...di tunggu nextnya..sering" next ya...mkasih
DheaStories DheaStories Dec 21, 2015
Next kak... tapi MWD lanjut juga ya kak... sayang kalo berhenti di tengah jalan.