NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Sweet Sister

Sweet Sister

116K Reads 10.7K Votes 14 Part Story
octaviantyoca By octaviantyoca Completed

[Cerita ini gue PRIVATE!!yg mau baca silahkan follow gue dulu *bukannya gue pengen banyak followers yah!* gue gak mau aja cerita absrud gue jadi korban.hikss]

••••••

Apa salahnya jika aku mencintai kakak ku sendiri?
Dia memang cuek,dingin,dan kadang aku dan kakakku itu seperti Tom & Jerry..
Dari dirinya itulah membuatku menyukainya.
Tapi...
Apa cinta ku ini terbalas olehnya?

-----------------

Langsung dibaca aja yah dan ikutin ceritanya #Thx #HappyReading #GBU

Mamanya prilly galak amat, eh knpa yg d bawa mlh prilly ya biasanya kn anak bontot yg d bwa mamanya kl mau cerai, adikny prilly cewe jg kan
IdaWati2 IdaWati2 Dec 22, 2015
songong banget aly ke prilly pa krn baru kenal aly seperti itu.untung ada gio yg baik yg bisa mengerti dan mencairkan suasana...di tunggu nextnya..sering" next ya...mkasih
DheaStories DheaStories Dec 21, 2015
Next kak... tapi MWD lanjut juga ya kak... sayang kalo berhenti di tengah jalan.