Alone

Alone

1.8M Reads 107K Votes 26 Part Story
N U N I By murninunia Completed

Semua perhatian dan kasih sayang hanya diberikan pada dia. Apakah aku egois jika aku juga menginginkan semua itu juga? Aku juga butuh perhatian dan kasih sayang sama seperti dia.

Zqueen2 Zqueen2 Aug 22
Ini kek bad girl tapi anak beasiswa, tapi kyak cabe"an juga ya :v
Untung lo pinter let. .coba aja kalo enggak adanya juga lo juga di sate Bu guru. . Buat ganti makan siang. .wkwk
bolaoren bolaoren May 24
Beasiswanya kan cuma 'katanya' kan? Kan si aletha itu kembarannya alexa, berartikan holkay, trus kan si aletha cuma nyamar doang, iya gak si?:v
Ada yang bisa Kasih tau saia siapa itu Nicky minaj? Saia tydack tau
KeitoMagica KeitoMagica Feb 24
Ahhh akhirnya ada lanjutan nya juga kirain beneran end 😻🙌
WhiteAzalea WhiteAzalea Sep 20, 2016
Nyesek banget.. . Kalo gue jadi si Letha, gue pasti udah pergi dari rumah