NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Alone

Alone

1.3M Reads 81.5K Votes 26 Part Story
N U N I By murninunia Completed

Semua perhatian dan kasih sayang hanya diberikan pada dia. Apakah aku egois jika aku juga menginginkan semua itu juga? Aku juga butuh perhatian dan kasih sayang sama seperti dia.

Maybe dia berlaku kaya gitu karena kan ya dia tidak pernah dapat perhatian
intanoe136 intanoe136 Apr 02
enak banget, klo di sekolah gue, biarpun berprestasi  tpi bandel kelewatan, ya tetap dkluarin
KeitoMagica KeitoMagica Feb 24
Ahhh akhirnya ada lanjutan nya juga kirain beneran end 😻🙌
WhiteAzalea WhiteAzalea Sep 20, 2016
Nyesek banget.. . Kalo gue jadi si Letha, gue pasti udah pergi dari rumah
bakmi_siantar bakmi_siantar Dec 04, 2016
Kalo gua jadi letha ya pasti sih pertama sakit hati kalo dia mau kabur dari rumah mah bisa aja dia kan udah punya uang penghasilan sendiri ngapain ngerepin ortu, ortunya aja gak ngarepin dia. *asek
twofourus twofourus Jan 04
Gw bayangin nicky minaj nyanyi lagu religi sambil ngerap hahaha anjir