Alone

Alone

764K Reads 45.9K Votes 25 Part Story
N U N I By murninunia Completed

Semua perhatian dan kasih sayang hanya diberikan pada dia. Apakah aku egois jika aku juga menginginkan semua itu juga? Aku juga butuh perhatian dan kasih sayang sama seperti dia.

ka kok dibeberapa part suke error gt ya kalimat2nya ada yg keulangdan kepotong itu knp?
Ka,saran boleh kan? Aku suka ceritanya pake 'lo' aja jgn pake 'lu' hehe
WhiteAzalea WhiteAzalea Sep 20
Nyesek banget.. . Kalo gue jadi si Letha, gue pasti udah pergi dari rumah
Jjhhhhhhhh berani yak tuh cwe..... biasanya kan yg bolos tuh cwo... :)
missQui7 missQui7 Aug 11
Hikss,hiikkss waduh mensayat hati. Upps *menyayat hati. Wkwkwk>_<
sheren-h sheren-h Mar 13
gua sedih. Kalo gua jadi letha udah gue  marahin tuh orang tua, pamerin piagam dan lain lain