NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Alone

Alone

1.6M Reads 94K Votes 26 Part Story
N U N I By murninunia Completed

Semua perhatian dan kasih sayang hanya diberikan pada dia. Apakah aku egois jika aku juga menginginkan semua itu juga? Aku juga butuh perhatian dan kasih sayang sama seperti dia.

Untung lo pinter let. .coba aja kalo enggak adanya juga lo juga di sate Bu guru. . Buat ganti makan siang. .wkwk
Maybe dia berlaku kaya gitu karena kan ya dia tidak pernah dapat perhatian
Beasiswanya kan cuma 'katanya' kan? Kan si aletha itu kembarannya alexa, berartikan holkay, trus kan si aletha cuma nyamar doang, iya gak si?:v
intanoe136 intanoe136 Apr 02
enak banget, klo di sekolah gue, biarpun berprestasi  tpi bandel kelewatan, ya tetap dkluarin
KeitoMagica KeitoMagica Feb 24
Ahhh akhirnya ada lanjutan nya juga kirain beneran end 😻🙌
WhiteAzalea WhiteAzalea Sep 20, 2016
Nyesek banget.. . Kalo gue jadi si Letha, gue pasti udah pergi dari rumah