Alone

Alone

915K Reads 53.9K Votes 25 Part Story
N U N I By murninunia Completed

Semua perhatian dan kasih sayang hanya diberikan pada dia. Apakah aku egois jika aku juga menginginkan semua itu juga? Aku juga butuh perhatian dan kasih sayang sama seperti dia.

shakypattie shakypattie Apr 30, 2016
Ka,saran boleh kan? Aku suka ceritanya pake 'lo' aja jgn pake 'lu' hehe
WhiteAzalea WhiteAzalea Sep 20, 2016
Nyesek banget.. . Kalo gue jadi si Letha, gue pasti udah pergi dari rumah
bakmi_siantar bakmi_siantar Dec 04, 2016
Kalo gua jadi letha ya pasti sih pertama sakit hati kalo dia mau kabur dari rumah mah bisa aja dia kan udah punya uang penghasilan sendiri ngapain ngerepin ortu, ortunya aja gak ngarepin dia. *asek
AgataRosaSetyawati AgataRosaSetyawati Nov 21, 2016
Jjhhhhhhhh berani yak tuh cwe..... biasanya kan yg bolos tuh cwo... :)
twofourus twofourus Jan 04
Gw bayangin nicky minaj nyanyi lagu religi sambil ngerap hahaha anjir
missQui7 missQui7 Aug 11, 2016
Hikss,hiikkss waduh mensayat hati. Upps *menyayat hati. Wkwkwk>_<