Bad Girl

Bad Girl

67K Reads 5.3K Votes 11 Part Story
sanaz. By sanevanie Updated Jun 21, 2016

[SLOW UPDATE]

Sarah, remaja berumur 17 tahun yang memiliki paras wajah cantik. Namun, jangan salah. Tidak semua wanita cantik itu disukai banyak pria kan? 

Sarah. Anak perempuan yang tidak pernah mau mencintai seseorang.

Sayangnya, Sarah mencintai seseorang. Seseorang dari masa lalunya.

  • badgirl
  • bahasa
  • brokenhome
  • highschool
  • love
  • remaja
  • teen
nasdiv nasdiv May 10
Apasih sarahh tepat markitapp sori y aku bff nya yg nulis jdi klian smua diemlah
raezkyfa raezkyfa Feb 26, 2016
Biasakan pakai titik atau koma sebelum tanda kutip (") diakhiri. Semangat ya^^
atusyarifah atusyarifah Jul 14, 2016
Nicee storyy. next teruus yaa. Jangan lupa mampir di cerita ku, vommentnya ditunggu. Thanks
panillalatte_ panillalatte_ Jul 13, 2016
Hai kak, nanti ya lagi ntn laptop nih :vv, pasti aku baca kok :)
                              
                              Feedback yg Masquerade~ aja smw part ye, tsrh mo dibaca ato ga yg ptg vote kwkw
Vannnnz_ Vannnnz_ Jul 12, 2016
Kocak! Ada gitu ya, anak baru ditanyain "Lo suka nikung nggak?" 
                              
                              Ngakak parah! Banyangin aja kalo bener bener sampe kejadian di dunia nyata..
                              
                              Keren ih!