Bad Girl

Bad Girl

46.1K Reads 4.3K Votes 11 Part Story
sanaz. By sanaszra Updated Jun 21

[SLOW UPDATE]

Sarah, remaja berumur 17 tahun yang memiliki paras wajah cantik. Namun, jangan salah. Tidak semua wanita cantik itu disukai banyak pria kan? 

Sarah. Anak perempuan yang tidak pernah mau mencintai seseorang.

Sayangnya, Sarah mencintai seseorang. Seseorang dari masa lalunya.

chachardh chachardh Feb 26
Biasakan pakai titik atau koma sebelum tanda kutip (") diakhiri. Semangat ya^^
Nicee storyy. next teruus yaa. Jangan lupa mampir di cerita ku, vommentnya ditunggu. Thanks
Hai kak, nanti ya lagi ntn laptop nih :vv, pasti aku baca kok :)
                              
                              Feedback yg Masquerade~ aja smw part ye, tsrh mo dibaca ato ga yg ptg vote kwkw
Vannnnz_ Vannnnz_ Jul 12
Kocak! Ada gitu ya, anak baru ditanyain "Lo suka nikung nggak?" 
                              
                              Ngakak parah! Banyangin aja kalo bener bener sampe kejadian di dunia nyata..
                              
                              Keren ih!
Jahat banget! Dikira sendal apa, nggak cocok sama kaki dibuang gitu aja.