Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
My Sasaengfans (Jungkook BTS fanfiction)

My Sasaengfans (Jungkook BTS fanfiction)

165K Reads 17.8K Votes 23 Part Story
Silvered25 By Silvered25 Completed

.

Dzyne_ Dzyne_ Feb 06, 2016
Jadi hyeri tuh sasaengfansnya jk? Mang dia ngelakuin apa sampe dikomen pedes thor?
senya- senya- Jan 31, 2016
Ga ngerti dah, jadi si jk tuh siapanya hyeri? Ampe si yujin atau jinyu lah itu mintan maaf?
YxxLa09 YxxLa09 Apr 16, 2016
Thor, skedar sarann.. kalo sapaan lbh baik di kasih tanda pisah ; PD-nim*italic, dsb. No offense😂😂. Cuma nyampein ajaa.. makasihh. Smangat authornya yaaa
- - Dec 31, 2015
ini emang Hyeri ngapain sih? dia sasaeng fansnya trus ngapain?
Choco_abs Choco_abs Dec 30, 2015
Lagi, ini 'sih'nya merujuk ke orangnya atau bukan? Nah setau aku kalo merujuk ke orang pakenya 'si' contoh: si pengganggu, si bodoh, etc,. Nah kalo 'sih' itu lebih kayak ke ekspresi gitu, contoh: nyebelin banget sih, gitu banget sih, etc,. Itu sih setau aku yaa, koreksi aku juga kalo salah :D
Choco_abs Choco_abs Dec 30, 2015
Authorku.. aku liat dibeberapa ff, kalo bahasa asing itu sebaiknya diitalic, contoh : hyung, namja, mianhae, etc., saran aja sih :))