My Sasaengfans (Jungkook BTS fanfiction)

My Sasaengfans (Jungkook BTS fanfiction)

243K Reads 27.4K Votes 21 Part Story
Silvered25 By Silvered25 Completed

.

Sabar, klo menurut kamu itu bener, ya nggak usah tanggepin org lain
ChocoAvean ChocoAvean Aug 27
Hiks kenapa liat winternya aja gw udah baper duluan yak 😂 ntah kenapa winter itu melambangkan kesedihan ?? Karena ia dingin ?
choihyeyoo_ choihyeyoo_ May 13
Hai! Mampir ke work ku yuuk..
                              Ada bang agus yang minta di notice ama adkel nya..
                              
                              Judulnya: [+]Chatting With My Sunbae
                              
                              https://www.wattpad.com/story/109022791-%2b-chatting-with-my-sunbae%f0%9f%8c%b8-suga-bts
                              
                              Saran dan kritikannya sangat di tunggu..
                              Feedback? Tinggal comment ya,
                              Makasih :)
choihyeyoo_ choihyeyoo_ May 13
Hai! Mampir ke work ku yuuk..
                              Ada bang agus yang minta di notice ama adkel nya..
                              
                              Judulnya: [+]Chatting With My Sunbae
                              
                              https://www.wattpad.com/story/109022791-%2b-chatting-with-my-sunbae%f0%9f%8c%b8-suga-bts
                              
                              Saran dan kritikannya sangat di tunggu..
                              Feedback? Tinggal comment ya,
                              Makasih :)
sweatli_ sweatli_ May 22
Saran aja thor kalo nama korea akhirannya konsonan itu -a buka -ya, jadi itu harusnya jungkook-ah 😂😂
Baca ini gua jadi prihatin ama mbak rion, sasaeng fansnya bang suho. Kali aja dia kek gini, nangis muluㅜ_ㅜ