NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My Pervert Man

My Pervert Man

91.8K Reads 956 Votes 2 Part Story
muse By marioneir Updated Feb 20, 2016

Karna menjadi penyebab berkembangnya gosip tentang ke homoan sang dosen, hidup violin tidak akan bisa setenang dulu lagi, Apakah para fans dari dosen tampan itu yang akan mengacaukan hidupnya? atau malah si dosen tampan itu sendiri yang turun tangan membalas vio? 
Yuuukkk baca ceritanya..........

choyeosin choyeosin Apr 19
Omg,, ngakak sumpehh, btw kak...
                              Kpan lanjutannya, gini2 aku suka baca berbagai genre, dan aku gak sabar baca lanjutannya 😂, semangat nulis kak 😄
harrybolt harrybolt Oct 05, 2016
Nah yg model ini nih, dikasih tau bisik bisik malah jadi macem toa pengumuman -_-
harrybolt harrybolt Oct 05, 2016
Dijamin mukanya udah nggak kontrol lagi dah nih si Violin😂
harrybolt harrybolt Oct 05, 2016
Feeling aku mah Pak Dirga ini malah emang suka sama Violin makanya dari pertama Violin mulu yg disuruh buat ngantar buku ke ruangannya hahaha
harrybolt harrybolt Oct 05, 2016
Laju neng dibunuh hahaha nggak mungkinlah, palingan cuma jadi bulan bulanan wkwkwk
harrybolt harrybolt Oct 05, 2016
Thor, ini ceritanya dilanjut dong? Lucu nih, aku suka <3 plissss?