NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Bianca [Currently Edited]

Bianca [Currently Edited]

43.8K Reads 317 Votes 2 Part Story
Blurry Seen By sredenlis Updated Apr 22, 2016

Bianca Keysla. 

Meskipun sebentar dia tetap tersenyum untuk hati yang datang terlambat.

Dialog yg diakhiri dengan tanda koma, lanjutan huruf awalan kecil ya. Itu namanya dialog tag (cek karya panda nello jdlnya penulisan dialog//krya altmrsw jdlnya writing tips).
                              dialog tad ditandai dengan kata lanjutan; (ucap, jelas, tanya, omel, kata, sahut, perintah, suruh +(nya) dll)
- - May 11, 2016
harusnya tiga anaknya thor :v soalnya si bia sama cia 2 pas si andrew 1 geto. bagus kok ceritanya 'v'
NiaLusianaDewi NiaLusianaDewi Dec 26, 2015
sorry banget. entah kenapa aku gak suka keterangan abis percakapan. terlalu singkat dan feelnya gak dapet gitu. Kalo bisa lebih di terangin gerak gerik dan macam-macamnya lagi deh. sorry kalo aku sotau. cuma ini pendapatku. jadi ya enjoy lanjutin ceritanya ya:)
rikarianti18 rikarianti18 Dec 24, 2015
ini bener bener angker! teman ghoib hahaha:D true story banget ya
aotsuki_chan aotsuki_chan Dec 23, 2015
Hi. Aku ada kritik, nih.
                              
                              Kalo dialog itu bukan dialog perintah atau pertanyaan, diakhiri pake tanda koma. Terus kalo ada bahasa Inggrisnya lebih baik di-italic.