BIANCA

BIANCA

21K Reads 2.2K Votes 28 Part Story
S E E N By blurryseen Completed

Gadis Inggris bernama Bianca, terjebak cinta dalam persahabatan di Indonesia. Dia bertahan untuk cinta, meski cintanya membuat ia terluka. 

Dia masih tersenyum untuk cintanya yang datang terlambat.

- - May 11
harusnya tiga anaknya thor :v soalnya si bia sama cia 2 pas si andrew 1 geto. bagus kok ceritanya 'v'
NiaLusianaDewi NiaLusianaDewi Dec 26, 2015
sorry banget. entah kenapa aku gak suka keterangan abis percakapan. terlalu singkat dan feelnya gak dapet gitu. Kalo bisa lebih di terangin gerak gerik dan macam-macamnya lagi deh. sorry kalo aku sotau. cuma ini pendapatku. jadi ya enjoy lanjutin ceritanya ya:)
rkaslju rkaslju Dec 24, 2015
ini bener bener angker! teman ghoib hahaha:D true story banget ya
aotsuki_chan aotsuki_chan Dec 23, 2015
Hi. Aku ada kritik, nih.
                              
                              Kalo dialog itu bukan dialog perintah atau pertanyaan, diakhiri pake tanda koma. Terus kalo ada bahasa Inggrisnya lebih baik di-italic.