Mr. Cool & Ms. Fool [On Hold]

Mr. Cool & Ms. Fool [On Hold]

10.9K Reads 839 Votes 3 Part Story
JUN By Junieloo Updated Sep 14, 2016

"Di dunia ini cuma ada dua jenis cowok menurutku. Kalau ga keren, yaaa sok ganteng!" pikirnya sambil membayangkan seluruh cowok di muka bumi.
- Fina Rismaluh

"Di dunia ini cuma ada dua jenis cewek menurut gue. Kalau ga tolol, ya bloon!" pikirnya sambil membayangkan cewek idiot yang ga pernah absen muncul di depan mukanya! 
- Biyantara Purna

Yovelathia Yovelathia Jul 15, 2016
YAH LANJUTIN DONG KAK, INI UDAH KELANJUR BAPER. BAPERIN LAGI DONG KAK 😂😂😂
dearfamily dearfamily Aug 24, 2016
Dasar hahaha gue ngakak suka dah sma sifatnya luuuuuu gemesss
Deskapermatasari04 Deskapermatasari04 Jun 17, 2016
yaahh kok cuma segini doang ya, pdhalkan seruu anedd😆😍
richawahyuni richawahyuni May 13, 2016
Yaaa agak mainstream sih judulnya, pasti ujung2nya benci jadi cinta, tp dr segi pembahasaannya jadi suka dan lula dgn mainstreamnya:D aduuu biyaann
Fan_fad Fan_fad Aug 23, 2016
Eits.. sonong bet lo bi! Nama gw depannya juga F loh!! Dan gw gk fool fool bgt sih -_-
miraazza miraazza Jul 27, 2016
Haha.
                              Lucu pas Bian blg "alay-alay penghuni cermin toilet".
                              Bian sweet deh..