Mr. Cool & Ms. Fool [Slow Update]

Mr. Cool & Ms. Fool [Slow Update]

9.9K Reads 794 Votes 3 Part Story
JUN By Junieloo Updated Sep 14

"Di dunia ini cuma ada dua jenis cowok menurutku. Kalau ga keren, yaaa sok ganteng!" pikirnya sambil membayangkan seluruh cowok di muka bumi.
- Fina Rismaluh

"Di dunia ini cuma ada dua jenis cewek menurut gue. Kalau ga tolol, ya bloon!" pikirnya sambil membayangkan cewek idiot yang ga pernah absen muncul di depan mukanya! 
- Biyantara Purna

Yovelathia Yovelathia Jul 15
YAH LANJUTIN DONG KAK, INI UDAH KELANJUR BAPER. BAPERIN LAGI DONG KAK 😂😂😂
dearfamily dearfamily Aug 24
Dasar hahaha gue ngakak suka dah sma sifatnya luuuuuu gemesss
yaahh kok cuma segini doang ya, pdhalkan seruu anedd😆😍
Yaaa agak mainstream sih judulnya, pasti ujung2nya benci jadi cinta, tp dr segi pembahasaannya jadi suka dan lula dgn mainstreamnya:D aduuu biyaann
Fan_fad Fan_fad Aug 23
Eits.. sonong bet lo bi! Nama gw depannya juga F loh!! Dan gw gk fool fool bgt sih -_-
miraazza miraazza Jul 27
Haha.
                              Lucu pas Bian blg "alay-alay penghuni cermin toilet".
                              Bian sweet deh..