NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Mr. Cool & Ms. Fool [1/1]

Mr. Cool & Ms. Fool [1/1]

12.2K Reads 613 Votes 1 Part Story
JUN By Junieloo Completed

"Di dunia ini cuma ada dua jenis cowok menurutku. Kalau ga keren, yaaa sok ganteng!" pikirnya sambil membayangkan seluruh cowok di muka bumi.
- Fina Rismaluh

"Di dunia ini cuma ada dua jenis cewek menurut gue. Kalau ga tolol, ya bloon!" pikirnya sambil membayangkan cewek idiot yang ga pernah absen muncul di depan mukanya! 
- Biyantara Purna

Kak jun, ini memang berending di 1 part atau ada niatan lanjut😭
akikuu akikuu Apr 13
aaa sukaak!<3 bikin oneshot lagi dong, kak, pasti byk yg suka dehh hehehehe😋
Baru 1 part udh baper, tapi cepet banget yaa. Lanjut dong kak
Yovelathia Yovelathia Jul 15, 2016
YAH LANJUTIN DONG KAK, INI UDAH KELANJUR BAPER. BAPERIN LAGI DONG KAK 😂😂😂
dearfamily dearfamily Aug 24, 2016
Dasar hahaha gue ngakak suka dah sma sifatnya luuuuuu gemesss
Deskapermatasari04 Deskapermatasari04 Jun 17, 2016
yaahh kok cuma segini doang ya, pdhalkan seruu anedd😆😍