The Blood Roses [Hiatus]

The Blood Roses [Hiatus]

16.5K Reads 1.2K Votes 10 Part Story
3등 - 1.102.005표 By leesooyeon618 Updated Nov 10, 2016

'Mereka gila. Bagaimana bisa setangkai mawar bisa membuatmu tak ingin melepasnya? Bahkan mawar itu ada hanya 1000 tahun sekali'

Kyuhyun tak habis pikir dengan sekumpulan Vampire yang ada disekitarnya. Lee Hyukjae -sahabatnya-  pun sama seperti mereka. Berusaha mencari dimana mawar darah yang dimaksud itu.

Tapi bagaimana jika Kyuhyun, yang tak pernah percaya dengan adanya mawar darah, justru mendapatkan mawar yang diincar semua Vampire di dunia? Apakah ia akan mempertahankannya? Atau justru melepaskannya?

  • casey
  • choisiwon
  • chokyuhyun
  • eunhyuk
  • fanfiction
  • heechul
  • indonesia
  • kimheechul
  • kimryeowook
  • kyuhyun
  • leehukjae
  • marcus
  • nathan
  • qian
  • ryeowook
  • siwon
  • spencer
  • superjunior
  • victoria
  • victoriasong
Sweetmala98 Sweetmala98 Aug 25, 2016
Pzti Sooyeon yg dterima kn? Kira2 Sooyeon itu siapa ya? Pnasaran kak... Hihi..
Sweetmala98 Sweetmala98 Aug 25, 2016
Kak, aq izin baca ya? Sprtinya seru deh.. Lumayan suka genre kyak gni, hehe.. Smoga konflikny gk trlalu rumit. Smngat buat kakak untuk trus mnulis..
Vhiy_Zaza Vhiy_Zaza Sep 25, 2016
Kau sendiri yang datang padaku baby hoho suka banget pas kyuhyun bilang gitu
SJLVOE SJLVOE Dec 21, 2015
Kerennn😭😭😭😭.   Btw ini aku yg di ig ka :v wks /?
SilviaNurulAulia SilviaNurulAulia Dec 21, 2015
Lah? Kok cuma prolog doang padahal prolognya aja udh bagus. Dilanjutin dong