For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
SEXY MAID & SEXY BOSS

SEXY MAID & SEXY BOSS

1M Reads 32.6K Votes 70 Part Story
Ratna Pratiwi By Ratnazena Completed

"Lo nangis? Sshhhtt, gue nggak mau lo nangis lagi. Gue mau lo bayar semua kerugian yang gue derita!" 

Dia mendekatiku dengan wajah sok iba. Aku kesal. Masalahnya dia hampir mengambil ciuman pertamaku. Ikh, ngeselin!

PLAAAKKKK

Sebuah tamparan ku tujukan pada pipinya. Menurutku lumayan mulus untuk ukuran pria. Aku kalah mulus dari dia. 

NB: Jangan lupa vote yah guys!!! :)

[18+]
For adult only

  • affair
  • badboy
  • bahagia
  • boss
  • cinta
  • hot
  • istri
  • karin
  • keluarga
  • kevin
  • love
  • lovestory
  • maid
  • nathan
  • navia
  • navianathan
  • reno
  • romance
  • sahabat
  • sexy
  • sexyboss
  • sexymaid
  • suami
  • wattys2018
nurulharahap nurulharahap May 05, 2017
sblmnya aq minta mf mbak,
                              hya skdar bertanya nie.emnk di hukum perdata ada hukuman penjara ya???
                              :)
Nindsetiawan Nindsetiawan Jun 15, 2017
Cerita nya bagus tapi kurang konsisten dlm penggunaan kata ganti orang,
user31479033 user31479033 Dec 04, 2017
Plis deh klo "gue" ya "gue" aja jangan pake "aku" lagi pan bacanya jadi kga enak