SEXY MAID & SEXY BOSS

SEXY MAID & SEXY BOSS

819K Reads 27.4K Votes 67 Part Story
Ratna Pratiwi By Ratnazena Completed

"Lo nangis? Sshhhtt, gue nggak mau lo nangis lagi. Gue mau lo bayar semua kerugian yang gue derita!" 

Dia mendekatiku dengan wajah sok iba. Aku kesal. Masalahnya dia hampir mengambil ciuman pertamaku. Ikh, ngeselin!

PLAAAKKKK

Sebuah tamparan ku tujukan pada pipinya. Menurutku lumayan mulus untuk ukuran pria. Aku kalah mulus dari dia. 

NB: Jangan lupa vote yah guys!!! :)

[18+]
For adult only

  • cinta
  • hot
  • lovestory
  • nathan
  • navia
  • sexyboss
  • sexymaid
sblmnya aq minta mf mbak,
                              hya skdar bertanya nie.emnk di hukum perdata ada hukuman penjara ya???
                              :)
Cerita nya bagus tapi kurang konsisten dlm penggunaan kata ganti orang,
Plis deh klo "gue" ya "gue" aja jangan pake "aku" lagi pan bacanya jadi kga enak